Honda ADV Indonesia

Serentak, Chapter Bali Honda ADV Indonesia Juga Mendeklarasikan Diri

Seperti diberitakan sebelumnya, komunitas pertama Honda ADV150 telah berdiri di Indonesia. Komunitas tersebut menamakan dirinya Honda ADV Indonesia (HAI).

Honda ADV Indonesia

Honda ADV Indonesia secara nasional, mendeklarasikan diri di kawasan Lapangan Banteng Jakarta (9/9). Sementara itu dengan waktu yang bersamaan, Chapter daerah pertama HAI juga mendeklarasikan diri.

Baca juga : Komunitas Honda ADV Indonesia Resmi Berdiri

Tepat pada tanggal 9 September 2019 pukul 21.00, HAI Chapter Bali resmi berdiri. Kegiatan deklarasi HAI Chapter Bali diadakan di MUM Foodmarket Jalan Mahendrata, Denpasar Bali.

Bro Mario selaku ketua chapter HAI Bali, menyampaikan, meski dengan persiapan yang serba mendadak. HAI Bali bersyukur deklarasi bisa terselenggara dengan baik.

“Dengan persiapan yang serba mendadak, kami senang bisa menyelenggarkan deklarasi serentak dengan pusat. Meski dengan adanya perbedaan waktu antara Bali dengan Jakarta.” ungkap Bro Mario.

Honda ADV Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Bro Mario juga berharap. Dengan terbentuknya komunitas bikers pengguna Honda ADV150 ini, bisa jadi sarana bagi para bikers dalam, bersilaturhami dan saling mendukung.

“Harapan kedepan dengan terbentuknya komunitas HAI yang punya hobi yang sama, bisa saling mempererat hubungan kekeluargaan antara sesama anggota ataupun komunitas atau klub yang lain. Dengan prinsip saling jaga, saling suport saling bantu.” Pungkas Bro Mario.

Deklarasi HAI Chapter Bali juga dihadiri oleh perwakilan dari AHM Bali dan juga dari Honda Community Bali.

Comments
Shares