Seri Pamungkas Trial Game 2019 Diramaikan Pebalap Bule

Trial Game Asphalt International Championship (TGAIC) 2019, yang digelar di Boyolali, Jawa Tengah, 13-14 Desember mendatang bakal seru nih Sobat Zonbie. Pasalnya, ada tiga pebalap bule, alias internasional yang bakal turun.

Ketiganya adalah Germain Vincenot, Sylvain Bidart dan Maxime Lacour. Dari ketiga pebalap tersebut, Germain Vincenot menjadi satu-satunya yang pernah mencicipi ketatnya persaingan di Trial Game Asphalt di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, 2018 lalu.

Baik Germain, Bidart serta Maxime nantinya akan berlaga di kelas FFA 450 International Championship. Jika dilihat dari prestasi-prestasi ketiga pebalap tersebut di atas, sebagai juara supermoto Eropa dan Amerika, akan dipastikan jalannya perlombaan akan sengit, seru dan ketat persaingannya.

Pasalnya Doni Tata Pradita dan Tommy Salim yang selama ini menjadi unggulan pada kelas FFA 450 wajib ekstra waspada, meski tampil di kandang sendiri.

“Tujuan mendatangkan ketiga pebalap Eropa itu diantaranya adalah supaya para Rider Indonesia bisa merasakan karasnya kompetisi dan atmosfer supermoto kelas dunia,” tutur Mario CSP dari 76Rider selaku penyelenggara.

Comments
Shares