April Omen

Sering Dikira Bikers Cowok, Apa Yang Dilakukan Sist April Omen?

Yang namanya riding dengan sepeda motor, menggunakan apparel seperti jaket, celana panjang, sarung tangan dan helm itu wajib Sob. Tapi, dibalik semua apparel tersebut ada suatu hal lucu yang sering dialami oleh para Sobat Ladies kita. Yaitu kejadian salah sebutan sapaan, seperti yang dialami oleh Sist April Omen.

April Omen

Bikers memang identik dengan kaum laki-laki, meski demikian banyak juga kaum wanita yang memiliki hobi otomotif yang sama dengan pria. Seringkali juga Sobat Ladies kita ini kumpul-kumpul dengan bikers pria dalam menjalani hobi riding dengan motornya.

Seringkali para Sobat Ladies mengalami kejadian salah sebutan panggilan atau sapaan saat sedang menggunakan apparel khas bikers, yang seharusnya dipanggil Sist, Tante, Mbak atau panggilan khusus wanita lainnya yang terjadi justru malah dipanggil dengan sebutan Bro, Om, Mas atau panggilan khusus kaum laki-laki.

April Omen

Seperti yang dialami oleh Sobat Ladies kita Sist April atau akrab disapa Sist April Omen. Penunggang Ninja 250 ini kerap disapa Bro, Om, Mas atau sebutan lainnya, meski agak terganggu Sist April hanya bisa segera mungkin memberi tahu si pemanggil bahwa dirinya seorang wanita.

“Agak gregetan juga ya, saat riding gitu aku sering banget dipanggil dengan sebutan Bro, Om, Pak banyak deh sebutan yang mengira aku cowok.” Ungkap Sist April.

April Omen

Saat dipanggil dengan sebutan untuk cowok tersebut biasanya Sist April segera memberi tahu si pemanggil dan menunjukkan bahwa dirinya seorang wanita.

“Biasanya kalau pas dipanggil dengan sebutan cowok aku buka visor helm, terus aku bilang ’emang saya kelihatan cowok banget ya?’ nah yang manggil pasti kaget dan malu sndiri sambil minta maaf” jelas Ladies yang tergabung di komunitas Ninja 250R Community (N250RC) Indonesia tersebut.

Beberapa teman-temannya Sist April seringkali mengatakan dugaan penyebab salah sebutan panggilan tersebut karena Sist April memiliki gaya riding yang sangat mirip laki-laki. Dan ini bisa jadi penyebab Sist April seringkali disapa dengan sebutan Bro, Om, ataupun Pak.

April Omen

Untuk mengantisipasi seringkalinya salah sebutan sapaan tersebut, Sist April memiliki beberapa cara. Diantaranya adalah membiarkan rambutnya yang panjangnya sepundak itu terurai diluar helm dan Sist April menggunakan jaket khusus ladies bikers.

“yang aku lakuin si biasanya rambut panjang dibiarin terurai, pakai jaketnya jaket khusus cewek tapi kadang tetap aja masih dipanggil gitu. Kata teman-teman klub, posisi tubuh aku saat riding itu benar-benar kayak cowok.” Pungkas Sist April sambil tertawa.

Nah untuk Sobat Ladies lain apakah pernah mengalami hal yang sama? Yuks ceritakan pengalaman kalian dan juga apa yang kalian lakukan, di kolom komentar dibawah ya.

Comments
Shares