Bike Corner Jakarta

Serunya Halal Bi Halal Bikers di Bike Corner Jakarta

Masih dalam suasana Lebaran, lebih dari 150 bikers dari berbagai komunitas kumpul bareng di Bike Corner Jakarta untuk silaturahim dan halal bi halal. Acara yang digagas oleh Bike Corner Coffeeshop ini sekaligus diisi dengan nonton bareng MotoGP Catalunya, Minggu 16 Juni 2019.

Komunitas yang hadir di Bike Corner Jakarta diantaranya Helmet Lover Indonesia Officia (HLIO)l, LS2HL, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta dan Tangerang, GSX Cliub Indonesia (GCI) Jakarta, Helmet Lovers, 2 Stroke Lovers, YROI, Teamtam, Team.puk, KBC Helmet Lover, KYT Helmet Lovers, Ladies Bikers Indonesia, Avvas_jkt, FORBITAS dan beberapa komunitas lainnya.

Sambil halal bi halal, acara juga diisi dengan beragam konten seru diantaranya sharing seputar helm yang dibawakan oleh komunitas Belajar Helm, ngopi bareng, nonton bareng MotoGP dan games.

Antusiasme bikers soal sharing seputar helm cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya bikers yang mengajukan pertanyaan seputar helm.

Tak kalah antusias adalah ketika gelaran balap motor paling popular di dunia dimulai, teriakan untuk pebalap idola mereka terdengar secara bergantian. Apalagi ketika insiden jatuhnya Jorge Lorenzo yang mengakibatkan 3 pebalap utama ikut terjatuh, suasana jadi makin ramai.

Di luar konten acara, komunitas menyambut baik acara seperti ini karena bisa mempererat silaturahmi antar bikers dan komunitas. Mereka berharap acara semacam ini bisa menjadi wadah untuk menambah teman dan ilmu seputar dunia motor.

Comments
Shares