Serunya Petualangan Bermotor 4 Sahabat di India

Empat bikers menyatukan passion melakukan petualangan bersama dengan motor masing-masing. Mengendarai motor sejauh 10.000 km selama 4 bulan di India untuk mengkampanyaken dukungan terhadap hak anak-anak. Keempat sahabat tersebut adalah Cam, Scottie, Tay dan Ben, keempatnya sudah sejak anak-anak sudah menyukai motor. Mereka kemudian bersatu dan melakukan kegiatan untuk penggalangan dana di Sidney.

Begitu keempat sahabat tersebut tumbuh dewasa, apresiasi terhadap kehidupan yang mereka jalani ingin menjadi sesuatu yang sangat berarti. Cam yang terlebih dahulu berkunjung ke India, disana dia banyak bertemu dengan anak-anak dan Cam sangat empati dengan kehidupan mereka disana. Dari sinilah timbul ide yang dilontarkan kepada ke-3 sahabatnya untuk melakukan petualangan di India serta menggalang dana untuk anak-anak disana.

Loading...


Selain berkendara dan menggalang dana untuk anak-anak di India, juga melakukan petualangan serta mencari hal baru dari kehidupan mereka dan membantu memberikan inspirasi serta memberikan kesempatan yang lebih bagi anak-anak. Rasa cintanya akan motor memberikan kesempatan bagi ke-4 sahabat tersebut mewujudkan ambisinya.

Loading...


Untuk itu mereka bekerjasama dengan sebuah yayasan di India yakni NGO, sebuah yayasan yang berdiri untuk menghapus adanya kesenjangan sosial, membantu pendidikan dan kesehatan anak-anak lebih baik. Bagi ke-4 sahabat ini bekerja sama dengan CRY (Child’s Right & You) ini merupakan pengalaman pertama dan merupakan bukti dari kesuksesan program mereka.

Lalu motor apakah yang mereka kendarai untuk kegiatan ini? Di India banyak Royal Enfield yang merupakan motor kebanggaan mereka. Pucuk dicinta ulampun tiba, ke-4 sahabat tersebut didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield untuk menggunakan motor mereka melakukan petualangan ke Himalaya.

Loading...


Dengan berbekal motor dan peta mereka berhasil mengelilingi India, banyak desa-desa yang mereka kunjungi dan memberikan inspirasi bagi orang-orang yang dijumpainya. Setiap hari mereka mengendarai motor sejauh 600-700 km. Termasuk mengendarai motor diatas ketinggian 18.380 kaki dari permukaan laut dengan udaranya yang dingin, melintasi jalanan bersalju, sungai, glacier dan padang pasir serta menyempatkan melewati canyon karena ada jembatan yang sedang diperbaiki.

Loading...