Thursday, January 28, 2021

Serunya S’PONG Touring ke Negeri Diatas Awan Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau S’PONG kembali menggelar kegiatan touringnya. Kali ini S’PONG touring dengan tujuan negeri diatas awan Dieng, Jawa Tengah.

S'PONG Touring

Dataran tinggi Dieng merupakan destinasi akhir pekan yang menarik, selain dari daya tarik kultur yang unik dataran tinggi Dieng merupakan tempat wisata yang cukup mudah dijangkau. Terletak disebelah barat Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dataran tinggi Dieng berada 2000 meter diatas permukaan laut.

Mengawali perjalanan dari Jl. Magelang, Jogjakarta pada 7 Agustus 2019 rombongan touring yang mencapai lebih dari 30 unit sepeda motor ini meluncur menggunakan Suzuki Bandit, GSX-S 150 dan juga Satria FU 150. Tak ketinggalan beberapa anggota club lokal juga hadir dengan menggunakan unit Suzuki GSX-R 150 serta Suzuki Burgman 200.

Jalur yang dipilih oleh rekan-rekan S’PONG terbilang cukup unik karena pemilihan jalur lebih kepada jalan-jalan kecil yang menghubungkan antar desa. Dengan melalui rute tersebut para anggota dapat merasakan sensasi berbeda pada saat berkendara dengan menikmati pemandangan dan jalan berliku khas jalur pedesaan.

Keindahan alam yang luar biasa disuguhkan selama perjalanan, aspal yang mulus serta angin sejuk menambah kenikmatan berkendara dengan Suzuki. Tak hanya itu, rombongan touring pun dihadapkan dengan beberapa handicap yang cukup menantang. Jalan mulus dan lurus membuat para anggota tergoda untuk membejak gas lebih dalam namun angin samping yang kencang membuat para anggota sedikit berhati-hati.

Latest Update