Serunya Test Ride Yamaha Lexi di Sunmori #SafetyRidingGayaGue

Gelaran sunmori #SafetyRidingGayaGue sukses dihelat pada Minggu 13 Mei. Bukan hanya city ride, berbagai kegiatan seru juga dihadirkan pada acara yang dihelat oleh Zonabikers.com. Salah satunya adalah test ride Yamaha Lexi.

Sesi test ride si Sexy Lexi menjadi salah satu yang mendapat perhatian para bikers dari berbagai komunitas motor yang menjadi peserta sunmori kali ini. Maklum saja, Lexi yang jadi keluarga terbaru dari Maxi Yamaha baru saja hadir di Indonesia pada bulan lalu. Dan di motor ini, tertanam juga sederet fitur unggulan bikin banyak orang penasaran.

Yamaha Lexi

“Sesi tes ini seru, karena cukup menjawab rasa penasaran akan performa dan fitur pada Lexi,” ucap Bro Navin dari GCI (GSX Club Indonesia).

Hal senada juga disampaikan Bro Rully dari Big Bike Suzuki Community. “Dengan mengetes langsung motornya, jadi ketahuan, apakah fitur-fitur yang ada di Lexi benar-benar berguna atau tidak. Hasilnya, dengan harga Rp 22 jutaan. Lexi memang patut dipertimbangkan.”

Yang menarik, komentar positif juga hadir dari Bro Jelly, pemilik Aerox 155 yang bergabung di Yamaha Aerox Club Indonesia. “Ini menarik, karena bukan sekadar sunmori biasa. Tapi juga banyak kegiatan lain yang asyik. Termasuk mengetes Lexi ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Yamaha Lexi dilepas dalam dua varian, yakni standar dan Lexi S. Yang dites oleh anggota komunitas di sunmori #SafetyRidingGayaGue adalah Lexi S yang dijual Rp 22,8 juta. Fitur yang tertanam diantaranya keyless system dan suspensi belakang tabung.

Comments
Shares