Sunday, January 24, 2021

Service Kunjung Yamaha, Dua Layanan Service Tanpa Perlu ke Bengkel

Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) mudahkan konsumen Yamaha di area Madiun-Kediri. Selama masa pandemi dan pembatasan sosial, perawatan sepeda motor dilakukan di rumah oleh mekanik-mekanik Yamaha yang berpengalaman.

Caranya pun sangat mudah, konsumen cukup menghubungi dealer yang memiliki layanan SKY dan teknisi Yamaha pun akan datang ke tempat tujuan.

“Aktivitas Service Kunjung Yamaha ini sangat membatu masyarakat yang menginginkan perawatan kendaraan tanpa harus datang ke dealer, sesuai anjuaran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dalam melakukan pelayanan, mekanik Yamaha tetap mematuhi SOP pelayanan dalam kondisi Covid-19 yakni melakukan penyemprotan desinfektan sebelum & sesudah service, menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya,” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Adapun cara untuk mengetahui dealer mana yang memiliki layanan Service Kunjung Yamaha, konsumen bisa menghubungi contact center Yamaha di 021 2457 5555 / 021 461 8000 atau dengan melihatnya di menu layanan informasi dealer yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor.

SKY sendiri terbagi menjadi dua pelayanan yaitu Home Service dan Pick up Service. Home Service merupakan bentuk servis ringan yang dapat dikerjakan di rumah konsumen seperti pengecekan sistem injeksi, pengecekan saringan udara, ganti oli, kampas rem dan jenis pengecekan ringan lainnya.

Latest Update