Helmet Lovers Indonesia Official

Setahun Helmet Lovers Indonesia Official, Saling Tebarkan Manfaat

Wadah bagi bikers pecinta helm, Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) peringati hari jadinya yang pertama. Dalam merayakannya, HLIO adakan sebuah kegiatan yang dibalut dengan kegiatan sosial.

Helmet Lovers Indonesia Official

Seperti biasanya, kegiatan peringatan 1 tahun HLIO ini diawali dengan riding bersama. Dengan mengambil titik start di kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, ratusan bikers ini bergerak menuju Pondok Pesantren Madani. Dalam kesempatan tersebut HLIO menyerahkan bantuan berupa Kitab Suci Al Quran, Paket Sembako, Santunan, Sandal Wudhu dan Paket Goodybag.

Dalam kesempatan tersebut, KH Muhammad Syauqi seorang Da’i yang juga seorang kolektor helm dan merupakan putra dari Da’i kondang sejuta umat Almarhum KH Zainuddin MZ, turut hadir dan memberikan siraman rohani.

Perayaan setahun Helmet Lovers Indonesia Official, dilakukan secara sederhana namun meriah. Sebagai simbol bertambahnya usia HLIO, dilakukan potong tumpeng dan tiup lilin bersama seraya bersama-sama memanjatkan doa. Saling memohon untuk kebaikan bagi semuanya.

Sebagai acara hiburan, acara berikutnya diisi dengan nyanyi dan joget bersama diiringi dengan pembagian dooprize dari berbagai sponsor. Tak hanya itu, untuk kegiatan sosial berikutnya, dalam kesempatan tersebut HLIO melaksanakan lelang helm dan jam tangan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada segenap panitia, Admin dan Moderator, juga sahabat yang tak bisa disebutkan satu persatu, yang sangat luar biasa mempersiapkan acara ini hingga berjalan dengan sukses. Dan yang tak kalah penting adalah, support serta dukungan yang luar biasa dari segenap sahabat HLIO yang sangat memberikan makna bagi keberlangsungan wadah pecinta helm ini.” Ungkap Mas Purwanto, Salah satu Admin HLIO.

“Semoga silahturahmi ini selalu terjaga dengan baik, hingga selamanya. Dan HLIO dapat memberikan manfaat serta edukasi baik untuk kita semua. Mohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin pernah ada selama satu tahun berdirinya HLIO, semoga kedepannya kita menjadi jauh lebih baik lagi.” tutupnya.

Comments
Shares