Monday, January 25, 2021

Sevencorrad Motoride Organizer, Bawa Bikers Indonesia dan Malaysia ke Phuket Bike Week

Dalam 7 tahun terakhir, Sevencorrad Motoride Organizer yang dipromotori oleh Rial Hamzah dan Adet Vriono, telah 7 kali mengadakan kegiatan riding bareng ke Phuket Bike Week, Thailand.

Termasuk tahun ini, kedua bikers yang juga pengusaha aksesoris motor dan apparel ini kembali riding bareng ke Thailand dengan mengusung tema “Malindo Ride Together” pada 10 – 16 April 2019 lalu.

Adet menjelaskan, seiring berkembangnya event yang mereka gelar, para bikers pun semakin antusias untuk mengikuti acara tersebut. Bahkan kali ini peserta tak hanya datang dari Indonesia saja tapi ada juga peserta dari negara tetangga, Malaysia. Tak pelak, event tahunan yang mereka usung pun mulai dilirik oleh brand besar untuk menjadi sponsor. Givi jadi salah satu sponsor perjalanan mereka.

Perjalan mereka dimulai dari pelataran Hotel Alpha Genesis di jantung kota Kuala Lumpur. Givi yang mendukung penuh perjalanan itu ambil bagian dalam prosesi pelepasan rombongan.

“Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 2,500 km itu tentu sangat berkesan bagi para peserta. Dari Indonesia contohnya, karena mereka bisa merasakan highway panjang sejauh 500 km di Malaysia dan juga di Thailand,” terang pemilik apparel berlabel 7Gear, Adet.

Latest Update