Gabungan Supra Kutaradja

Sewindu Gabungan Supra Kutaradja, Tetap Eksis dan Solid

Komunitas motor honda yang ada di Banda Aceh yaitu Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) adakan acara  hari jadinya yang ke-8 (sewindu) di taman Budaya Banda Aceh (21/9). Komunitas pengguna Honda Supra ini berdiri sejak 11 Desember 2011.

Gabungan Supra Kutaradja

“Ini adalah annive sewindu kami, itu artinya sudah delapan tahun Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) berdiri. Kami sangat senang semua masih solid di usia ke 8 ini, semoga tetap solid hingga kami terus beregenerasi sampai akhirnya motor kami menjadi motor antik” ungkap Rizky dari club GASAK.

Acara ini juga turut di hadiri oleh perwakilan dari Kapaldam Iskandar Muda, perwakilan Dirlantas, dan perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan  komunitas motor Supra yang ada di Aceh dan Medan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa penampilan tarian Tradisioanal Ranup Lampuan, perform band dari dalam dan luar kota, pengarahan safety riding yang di paparkan oleh pihak Capella Honda, slow race, mural art dan kegiatan lainnya.

Gabungan Supra Kutaradja

“Kami turut mensupport kegiatan ini, selain GASAK merupakan klub binaan Capella Honda Aceh, tapi pada momen sewindu mereka ini kami juga memberikan informasi tentang cari aman, agar GASAK sebagai komunitas resmi, dapat menjadi role model bagi pengguna motor lainnya dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara” ungkap Nurman perwakilan Capella Honda Aceh.

Acara perayaan Sewindu GASAK ini disupport penuh oleh  PT. Astra Honda Motor, Capella Honda Aceh, Sampoerna dan Aroma Malaka.

Comments
Shares