Sewindu Javaradist

Sewindu Javaradist Kenang 8 Tahun Kebersamaan

Komunitas Javaradist rayakan ulang tahunnya yang ke-8. Perayaan sewindu Javaradist diadakan di Taman RPTRA Mawar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (3/11).

Sewindu Javaradist

Perayaan sewindu Javaradist kali ini cukup unik, Javaradist mencoba flashback kembali kenangan saat komunitas ini pertama berdiri pada tahun 2011 lalu. Pada setiap kali adakan perayaan ulang tahun, Javaradist selalu membuat merchandise khusus. Merchandise tersebut ada yang berupa kaos ataupun helm.

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-8 ini Javaradist menghadirkan museum Javaradist, museum ini menampilkan semua merchandise yang pernah dirilis tiap perayaan ulang tahunnya.

“Pada tahun ini kami bangga, karena semua senior kami bisa berkumpul kembali dalam rangka merayakan ulang tahun Javaradist yang ke-8 ini.” Ujar Bro Ari, Ketua Javaradist.

Keunikan lainnya adalah, Ketua Javaradist ini kebetulan juga berulang tahun pada hari yang sama dengan gelaran perayaan ulang tahun Javaradist. Bertambah lengkaplah suka cita pada perayaan komunitas ini.

Dalam kegiatan perayaan ulang tahun Javaradist ini diisi dengan beragam acara. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari ketua panitia dan Ketua Javaradist dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus Rukun Warga tempat Javaradist adkaan acaranya.

Dalam kesempatan tersebut Javaradist juga lakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim –piatu. Selain itu melalui kegiatan ini, Javaradist juga memanfaatkannya sebagai ajang bersilaturahmi dengan sesama bikers dari berbagai komunitas yang hadir pada acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Tidak lupa kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh bikers yang telah berkenan hadir pada perayaan ulang tahun Javaradist ke-8 ini.” Tutup Bro Panoy, Ketua Panitia Acara.

Comments
Shares