Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Sewindu Komunitas Satria F150, Tanpa Batasan

Memperingati sewindu berdirinya Komunitas Satria F150 (KSF), bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini gelar tasyakuran yang diadakan di Griya Samara Cibitung Kampung Bulak Kunyit, Muktiwari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Komunitas Satria F150 pertama kali didirikan pada 11 November 2012. Komunitas ini berdiri di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema ‘Bersama Satria Tanpa Batas’, perayaan ulang tahun sewindu Komunitas Satria F150 ini digelar dengan acara yang sederhana.

Sewindu Komunitas Satria F150

Meskipun acara dibuat dengan sederhana, namun padat dengan rasa persaudaraan dan kebersamaan. Rangkaian acara diawali dengan acara sambutan yang disampaikan oleh Bro Alul selaku pendiri KSF 150, kemudian disambung oleh Bro Kris sebagai penasehat KSF 150 lalu dilanjutkan dengan pemaparan kilas balik sejarah berdirinya KSF 150. Pembacaan do’a bersama menjadi penutup acara ini.

Seremonial prosesi potong tumpeng turut mewarnai kebersamaan mereka menjadi puncak syukuran acara malam itu sebagai simbol telah bertambahnya usia KSF 150. Seluruh peserta yang hadir sebagian besar adalah anggota KSF 150 beserta keluarganya nampak menikmati rangkaian acara ini dengan penuh semangat persaudaraan ala bikers.

Bro Alul pendiri KSF 150 sangat bersyukur atas pencapaian usia yang ke 8 ini. “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian usia KSF 150 Tambun yang beranjak ke usia 8 thn, semoga dengan usia yang ke 8 ini menambah kedewasaan para anggota dan kekompakan di tubuh KSF 150,” ujar Bro Alul.

“Semoga KSF 150 dapat menjadi contoh baik bagi club/komunitas lain dan berguna bagi masyarakat luas tak hanya sebatas kegiatan klub harapannya KSF 150 juga berperan aktif dimasyarakat,” tambahnya.

“Walaupun seiring perjalanan diterpa pasang surut saya berharap para anggota dapat tetap kompak sehingga KSF 150 dapat terus eksis, “ tutup Bro Kris penasehat KSF 150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...