Thursday, October 1, 2020

SHAD Terra Series Hadir Buat Bikers Penyuka Adventure

Produsen box motor asal Spanyol, SHAD, hadirkan produk terbarunya di Indonesia. Box aluminium terbaru tersebut dinamakan SHAD Terra series.

SHAD Terra Series

SHAD Terra Series, dihadirkan bagi para biker yang mempunyai aktivitas riding sambil menjelajah. Dengan bahan aluminum alloy yang kokoh, SHAD Terra dipastikan dapat membantu para biker petualang dalam membawa berbagai keperluan bikers selama dalam perjalanan.

“SHAD Terra dirancang dengan sempurna, kokoh dan tangguh untuk adventure. Box ini menggunakan bahan aluminium alloy dengan ketebalan 1,2 mm, sehingga kuat namun ringan.” Ucap Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

SHAD Terra hadir dalam dua pilihan peruntukan, yaitu Top Box dan juga Side Box. Untuk top box, SHAD Terra hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu TR37 yang memiliki kapasitas hingga 37 liter dan TR 48 dengan kapasitas 48 liter.

Sementara, untuk side box SHAD Terra juga hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu TR36 berkapasitas isi 36 liter dan TR47 dengan kapasitas isi 47 liter.

SHAD Terra memiliki berbagai fitur yang menarik, seperti pada bahian tutup box yang dibuat dengan bahan plat aluminium utuh dan dicetak langsung sesuai bentuk ukurannya. Selain itu terdapat hook, yang dapat membantu penggunanya membawa barang lain dengan diikatkan pada bagian luar box.

Box aluminium ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat mudah. Diklaim, hanya dengan satu tangan saja penggunanya bisa membuka box sekaligus melepas box dari braketnya.

Uniknya lagi, calon pengguna bisa mengkombinasikan side box Terra dengan berbeda ukuran. Pada umumnya, ketika membeli boks motor Konsumen akan diberikan side box dengan ukuran yang sama antara sisi kanan dan kirinya. Untuk side box SHAD Terra, konsumen bisa mengkombinasikan kan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Untuk masalah harga, TR37 dijual dengan harga Rp 4,75 juta, TR48 Rp 5,25 juta. Sementara untuk side box dijual dengan harga berbeda antara sisi, seperti masing-masing TR36R Rp 5,25 juta dan TR36L Rp 4,75 juta, TR47R Rp 5,5juta dan TR47L Rp 5,25 juta.

Latest Update

Ajak Pelajar Praktik Perbengkelan, Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro Express di SMK Yosonegoro Magetan

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V bersinergi dengan PT Nitro Pratama Indonesia (PT NPI), ajak pelajar praktik perbengkelan. Dalam hal ini, PT Pertamina Lubricants...

Francesco Bagnaia Resmi Perkuat Ducati Corse Tahun Depan

Tim balap MotoGP Ducati Corse, pastikan Francesco Bagnaia bakal memperkuat tim pabrikan tersebut bersama Jack Miller. Sebagaimana diketahui, sebelumnya baik Bagnaia dan Miller pernah memperkuat...

PRB Chapter Lampung Resmi Mendeklarasikan Diri

Pasemotonan Riders Bali (PRB), semakin melebarkan sayapnya. Akhir pekan lalu (27/9), PRB Chapter Lampung resmi berdiri. Pasemotonan Riders Bali mulanya, merupakan kumpulan bikers yang merupakan...

BMW G 310 Series Terbaru Siap Meluncur Awal Bulan Oktober

BMW G 310 series terbaru dipastikan akan meluncur pada awal bulan Oktober 2020 ini. Hal ini terungkap dalam, beberapa teaser yang tersebar di jagad...

GCN Chapter Garut Rayakan HUT Pertama Dengan Semangat ‘Kertas’

Merayakan hari jadi yang pertama, GCN Chapter Garut adakan tasyakuran sekaligus pencanangan diri sebagai bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara. Dengan mengusung tema 'Kertas'...