SHARK EVO-ES, Helm Modular Terbaru Dari SHARK

SHARK EVO-ES

Pada triwulan pertama tahun 2020 ini, SHARK Helmets menambahkan model terbaru untuk model helm modularnya. Helm modular terbaru dari SHARK terserbut dinamakan, SHARK EVO-ES.

Sebagian Sobat Zonbie mungkin sebelumnya pernah mendengar helm modular SHARK sebelumnya yang bernama, SHARK EVO-ONE 2. SHARK telah membangun reputasi yang cukup baik untuk segmen helm modular ini.

SHARK EVO-ES, merupakan helm versi terjangkau dari EVO-ONE 2. Pada EVO-ES, SHARK menawarkan fitur yang sebagian hampir sama dengan EVO-ONE 2. Meski dengan fitur yang hampir sama, ada beberapa penyesuaian pada EVO-ES guna menekan harga agar lebih murah dari EVO-ONE 2.

EVO-ES menggunakan bahan shell dari Thermoplastic, untuk bagian perlindungan bagian dalam tersemat multi-density EPS. Terdapat tiga intake udara dan dua ventilasi udara keluar. Pada bagian dalam helm, lapisan dirancang dengan cut-out agar sesuai dan bisa dipasangkan dengan SHARKtooth Comm.

Seperti pada EVO-ONE 2, EVO-ES memiliki fitur Auto-up dan Auto-down yang telah dipatenkan oleh SHARK. Fitur ini memungkinkan moncong depan helm mengangkat dan turun secara otomatis. Visor yang digunakan untuk helm ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti kabut dan anti gores. Tak hanya itu, visor juga dilengkapi dengan tambahan fitur anti radiasi matahari.