Shark Evojet, Helm Modular Dengan Fitur Unik

Shark Evojet

Pabrikan helm asal Perancis, Shark Helmet, hadirkan varian helm terbarunya yang bernama Shark Evojet.

Shark Evojet memiliki fitur yang unik, helm ini masuk dalam kategori helm modular. Helm ini ketika dalam kondisi cangkang tertutup (fullface), tetap memiliki visibilitas yang sangat luas sebab helm ini dilengkapi dengan bagian visor yang cukup lebar.

Ketika helm ini dibuka cangkangnya ke atas, helm akan menyerupai helm model half face. Meski demikian, keamanan tetap terjamin dengan adanya cangkang yang melindungi bagian rahang dari penggunanya.

Untuk melindungi paparan sinar yang berlebihan ketika riding di siang hari, film ini telah dilengkapi dengan double visor. Untuk sirkulasi udara di area dalam helm, terdapat ventilasi udara yang berada di bagian atas depan dan juga bagian belakang helm.

Bagian dalam helm, di lengkapi dengan lapisan anti bakteri dan lapisan yang sangat mudah menyerap keringat. Sehingga penggunanya akan selalu merasa nyaman ketika menggunakan helm Evojet.

Untuk masalah sertifikasi keamanan, helm ini sudah mengantongi sertifikasi ECE. Hadir dalam 7 warna pilihan, Evojet memiliki ukuran cangkang mulai dari XS – XL.

Di Amerika Serikat helm ini dijual dengan banderol harga $260 – $300 atau sekitar Rp 3,8 juta – Rp 4,4 juta untuk mata uang Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here