Shark Skwal2 Helm Dengan Lampu LED

Shark Skwal2

Perusahaan helm asal Perancis, Shark, memperkenalkan helm terbarunya Shark Skwal2. Helm ini dilengkapi dengan lampu LED, yang membantu penggunanya terlihat oleh pengendara lain saat berkendara utamanya di malam hari.

Shark Skwal2 merupakan pembaruan dari versi sebelumnya. Pada versi terbaru ini, Shark memberikan pembaruan pada sistem ventilasi udara dan lampu LED yang lebih besar terang.

Baca juga : Arai IOM TT 2020 Resmi Diluncurkan

Lampu-lampu ada pada cangkang helm bagian atas dahi dan juga dagu. Sementara, untuk membantu pengendara agar tetap terlihat saat berada didepan pengendara lain, tersedia juga lampu LED pada bagian belakang helm.

Pada versi sebelumnya, lampu yang diterapkan berwarna hijau limau. Pada versi terbaru, lampu LED berwarna putih dan diklaim lebih terang. Sistem pencahayaan ini mampu bertahan menyala selama 8 jam, dengan model menyala standby. Dengan mode kedip, lampu helm ini mampu bertahan hingga 12 jam menyala.

Pengguna dapat mengisi ulang baterai sebagai daya untuk lampu LED. Pengisian daya menggunakan USB Charger, yang tersedia dalam paket pembelian helm.

Helm ini terbuat dari bahan termoplastik, dengan pelindung multi densitas EPS dibagian dalam. Terdapa dua intake udara dibagian dagu dan dahi. Sementara, dua ekstraktor dibagian belakang memastikan sirkulasi udara tetap terjaga sehingga pengguna tidak mudah merasa panas saat menggunakannya.

Comments are closed.