Shinko Tire Indonesia

Shinko Tire Indonesia Kembali Hadir di Kustomfest 2019, Bawa Banyak Program Keren

Shinko Tire Indonesia kembali ikut serta dalam ajang Kustomfest yang akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 5-6 Oktober 2019.

Tahun ini merupakan kali ke-8 Shinko ikut serta di Kustomfest. Untuk merayakannya, Shinko akan memberikan banyak hadiah untuk pelanggan yang melakukan trasaksi selama Kustomfest berlangsung.

Shinko Tire Indonesia

“Untuk kustomfest kali ini kita siapkan berbagai promo yang tentunya akan menarik dan bermanfaat bagi bikers yang tengah ingin membeli ban Shinko,” kata Indra Syakti selaku pimpinan Shinko Tire Indonesia.

Promo yang ditawarkan diantaranya adalah harga spesial yang akan diberikan selama event. Potongan harganya sangat menarik, yang dipastikan tidak akan didapatkan untuk pembelian di luar acara.

“Selain itu untuk pembelian 1 set ban kita juga akan berikan merchandise spesial. Bisa berupa kaos atau produk menarik lainnya,” tambah Indra.

Shinko juga akan memberikan voucher pembelian ban yang dapat digunakan setelah event untuk pengunjung Kustomfest. Artinya, tidak belanja di saat Kustomfest pun Sobat Zonbie bisa mendapatkan rezeki menarik jika mampir ke booth Shinko.

Untuk Kustomfest 2019, Shinko membawa hampir semua tipe dan ukuran favorit. Mulai dari Shinko Big Block E805, E705 Trail Master, Shinko Classic, sampai Shinko untuk Vespa dan trail. Jadi wajib hukumnnya nih mampir ke booth Shinko selama acara. Booth Shinko akan menempati lokasi B65-67 hadir dengan desain menarik. Pada booth Shinko nantinya akan didisplay juga sebuah motor yang diyakini akan menjadi perhatian banyak orang.

“Motor apakah dan bagimana tampilannya tunggu saja pas event nanti ya Bro. Pokoknya bagi penyuka dunia kustom yang hadir di Kustomfest 2019 wajib untuk mampir ke booth Shinko. Dapatkan banyak hal menarik dan kita akan kumpul seru. Bagi yang berminat untuk menjadi dealer Shinko dari berbagai daerah kita juga bisa ngobrol dan rancang rencana bisnis bersama. Shinko Tire Indonesia menunggu kehadiran kalian di Kustomfest 2019.” pungkas Indra.

Comments
Shares