Shoei X Spirit III Trooper, Helmnya Pecinta Iron Maiden

Sobat Zonbie tentu ingat modifikasi Suzuki GSX-R150 milik Kelly Nugroho yang penuh dengan grafis tengkorak band Iron Maiden. Nah, motif motor tersebut bakal cocok disandingkan dengan helm hoei X-Spirit III “Trooper” ini.

Yup, adalah pebalap Peter Hickman yang mengumumkan peluncuran helm limited edition Shoei X-Spirit III “Trooper”di event Isle of Man TT pada 5 Juni lalu. Trooper sendiri adalah brand bir premium di Inggris, yang diciptakan oleh Iron Maiden dan dikerjakan oleh Robinsons Brewery.

Helm Shoei X-Spirit III “Trooper” ini dibuat persis sema sebagai replika dari yang digunakan oleh Peter tahun ini di Isle of Man TT. Diproduksi terbatas, helm ini hanya akan dijual sebanyak 666 unit saja sama dengan nomer individual.

Istimewanya lagi, X-Spirit III “Trooper” ini bakal dilengkapi dengan box special yang juga terbatas yang diprint dengan A3 Trooper canvas art print dengan tulisan warna metal, pint glass, trooper ale bar runner, sticker, gantungan kunci, lanyard dan retro pin badge. 

Soal keamanan, tentu tak diragukan lagi, karena X-Spirit III “Trooper”dilengkapi dengan peningkatan sistem desain aerodinamis, sistem ventilasi dan kenyamanan dan juga cangkang helm dari bahan yang sangat ringan sekali namun kuat. Tak heran jika harganya cukup mahal, yakni Rp 11 jutaan.

Comments
Shares