Shofia, Lady Biker Asal Lampung Touring Lintasi Jawa – Bali – Lombok

Shofia Lady Biker Lampung

Shofia, seorang lady biker asal Bandar Lampung terpilih sebagai salah satu peserta touring yang digagas oleh Planet Ban.

Ia mulai bergerak dengan motornya dari Planet Ban di Jl. Teuku Umar Bandar Lampu menuju Jawa – Bali – Lombok (10/8/2021).

“Alhamdulillah walau sempat tertunda karena pandemi dan diberlakukannya PPKM darurat akhirnya jadi juga gas. Pastinya sudah kangen riding kembali”.

Shofia Lady Biker Lampung

“Kebetulan banget juga beruntung saya terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta keliling planet yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet ban dalam rangka perayaan anniversary planet ban yang ke-10 sekaligus dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI,” kata Shofia.

Tak sekedar riding dan touring aja. Dalam menyusuri jalan sejauh 5000 km tersebut Shofia membawa misi pribadi lainnya.

Shofia Lady Biker Lampung

“Rencananya akan berbagi mukena di berbagai masjid/musola yang dilewati dan mengenalkan budaya Lampung kepada halayak umum terutama kota dan provinsi yang dilewati.”

“Jadi tetap harus memiliki sambilan yang positif dan mudah – mudahan dapat menginspirasi teman – teman bikers juga untuk lebih positif selain safety riding dan menjaga manners, attitude, dalam berkendara.”

“Juga berbagi dengan lingkungan sekitar, dan kita itu masing – masing individu yang dapat menjadi lokal heroes untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya lokal kita ke ranah yang lebih luas” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here