Shop&Drive Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Dunia digital semakin berkembang disadari banyak brand untuk gencar melakukan aktifitasnya. Tak terkecuali Shop&Drive yang merupakan bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts.

Bahkan branding secara konsisten di dunia digital membuat Shop&Drive sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 pada Kamis 30 Agustus 2018.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive, Lie Se Chiang di Jakarta. Penghargaan ini merupakan hasil kajian survei dari FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Survei dilakukan dengan tiga parameter penilaian digital untuk masing-masing brand yaitu Search Engine Based (SEO), Social Media Based dan Website Based.

“Sebuah kebanggaan bagi Shop&Drive dapat menerima penghargaan IDPBA 2018, penghargaan ini membuktikan bahwa Shop&Drive telah diakui oleh warga online dan juga sebagai apresiasi bahwa kami telah berhasil menerapkan strategi digital marketing yang sesuai,” ujar Lie Se Chiang. (ADV)