Shop&Drive Resmi Pasarkan Oli Molygen New Generation 5W30 di Indonesia

Shop&Drive terkenal sebagai ritel otomotif  modern terkemuka di Indonesia yang berada dibawah naungan PT Astra Otoparts Tbk. Selain melayani penggantian oli, juga menyediakan produk otomotif lainnya, seperti aki, shock absorber, filter serta aksesoris, telah memiliki 365 outlet di seluruh Indonesia.

Sebagai riteler yang selalu memastikan keaslian produk-produk yang ditawarkannya, Shop&Drive kini dipercaya sebagai rekanan oleh Liqui Moly, salah satu produsen oli terkemuka asal Jerman untuk memasarkan produk terbarunya, yaitu Molygen New Generation 5W30. Produk ini merupakan perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control.

(Ki-Ka) : Gordon Alexander Lit (Chief Technical & Training Officer Liqui Moly Asia Pacific), Lars weber (President Director Liqui Moly Indonesia), Yusak Kristian (Direktur Astra Otopart), dan Roland Braun (Export Area Manager Liqui Moly Asia Pacific).

Molygen 5W30, oli eksklusif dengan teknologi terbaru untuk kendaraan roda empat ini resmi diluncurkan untuk  pasar Indonesia melalui Shop&Drive pada Rabu, 6 September 2017 di bilangan Menteng, Jakarta Pusat oleh Presiden Direktur Liqui Moly Indonesia Lars Weber dan Marketing Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta  memiliki jaringan yang luas”, ujar Lars Weber.

Marketing Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian

“Hadirnya Liqui Moly di Shop&Drive tentunya akan melengkapi produk oli yang telah ada  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung dengan kualitas terbaik. Hal ini juga  ditambahkan dengan  eksistensi Liqui Moly di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk MotoGP,” tambah Yusak Kristian.

Oli yang mengusung tagline “Enlight Your Engine” merupakan  kombinasi dari pelumas berkualitas tinggi dengan teknologi aditif canggih dan aditif Liqui Moly khusus yang memastikan viskositas optimal yang stabil dan dapat diandalkan. Pelumas berbasis tungsten ini juga mengurangi gesekan pada mesin dengan memberikan perlindungan maksimal dari keausan. Baik untuk mesin dengan transmisi manual dan otomatis yang berbahan bakar bensin dan diesel yang disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia.

Menariknya lagi, oli ini tampil dengan warnah hijau neon ini juga mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik dengan terbukti mengurangi friksi hingga 15% pada mesin, serta memaksimalkan perlindungan yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan.

Produk Molygen New Generation 5W30 dengan strandarisasi API SN/CF, ILSAC GF-5 ini sudah bisa didapatkan secara eksklusif di outlet Shop&Drive area Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam. Dipasarkan dengan kisaran harga Rp.175.000 per liter dan Rp. 695.000 untuk kemasan gallon.

Comments