Shotokaw 212 Chapter Cinangka

Shotokaw 212 Chapter Cinangka Resmi Dideklarasikan, Jadi Chapter Ke-27

Klub motor legendaris, Shotokaw 212 meresmikan chapternya yang ke-27. Shotokaw 212 Chapter Cinangka secara resmi dideklarasikan pada tanggal 25 Juli 2020.

Sejatinya, Shotokaw 212 Chapter Cinangka telah membentuk diri sejak bulan Maret 2020. Meski belum menjadi sebuah chapter, Shotokaw Cinangka sudah aktif dalam beberapa kegiatan yang digelar oleh pengurus pusat. Salah satunya adalah kegiatan sosial yang digelar di masa pandemi lalu.

Shotokaw 212 Chapter Cinangka

Dengan keseriusan dan kemantapan yang tinggi dari 32 anggota yang ada didalamnya, maka terbentuklah sebuah chapter baru bagi klub motor Shotokaw 212 ini di Cinangka.

Kegiatan deklarasi Shotokaw Cinangka berlangsung secara sederhana. Kegiatan ini diadakan di kawasan Cinangka, Depok, dengan dihadiri oleh Ketua Umum Shotokaw 212, Bro Roy Haryanto SH, bersama jajaran pengurus wilayah setempat.

Kegiatan deklarasi diawali dengan sambutan dari Ketua Umum Shotokaw 212, sambutan dari pengurus wilayah dan ketua Shotokaw Cinangka. Kegiatan diisi juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dan juga potong tumpeng sebagai simbol telah berdirinya Shotokaw Cinangka.

Dalam sambutannya Bro Roy Haryanto SH selaku Ketua Umum Shotokaw 212 berharap, dengan berdirinya Shotokaw Cinangka ini bisa terus membangun Shotokaw 212 menjadi lebih baik lagi dan lebih besar.

“Saya juga berharap, Chapter Cinangka ini bisa bekerjasama, baik dengan sesama Shotokaw, dengan komunitas motor lain, atau dengan warga sekitarnya untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif,” tegas Bro Roy Haryanto SH dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Chapter sekaligus Ketua Pelaksana Deklarasi Shotokaw Cinangka Bro Jamil atau akrab disapa Bro Anex dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, kegiatan deklarasi telah berlangsung sukses dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Shotokaw Cinangka juga rekan-rekan dari chapter lainnya serta Pengurus Pusat Shotokaw 212 yang telah berkenan hadir dan bersama-sama meresmikan Shotokaw Chapter Cinangka,” ujar Bro Anex.

Dalam kesempatan tersebut Bro Anex juga menyampaikan, akan memulai beberapa program kegiatan chapternya. Diantaranya adalah, pembentukan struktur kepengurusan chapter, rencana kegiatan sosial dan rencana kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus 2020 mendatang.

“Kami mohon doa restunya, semoga segala niat baik kami dalam membangun Shotokaw Chapter Cinangka ini bisa berjalan dengan baik,” pungkas Bro Anex.

Comments