Kracker Supermoto

Siap-siap, Besok Ancol Diserbu Ribuan Bikers Kracker Supermoto

Besok, Sabtu (7/9), Kawasan Ancol Beach City bakal diserbu ribuan bikers dari Kawasaki D’Tracker  Community atau sering disebut dengan Kracker Supermoto.

Kracker Supermoto

Kracker Supermoto akan mengadakan Jambore Nasional ke-4 nya di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta (7/9). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan yang diadakan oleh Kracker, sebagai ajang silaturahmi sekaligus pemilihan ketua umum Kracker yang baru.

“Besok kami akan berkumpul dan menggelar perhelatan akbar kami. Kami telah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kehadiran teman-teman kami dari berbagai wilayah nusantara” ujar Bro RudyTaheir, Ketua Umum Kawasaki D’Tracker Community.

Lebih lanjut Bro Rudy mengungkapkan, kegiatan ini bakal dihadiri sekitar dua ribu hingga tiga ribu bikers Kracker dari 100 chapter lebih Kracker di Nusantara.

“Jambore ini akan dihadiri ribuan bikers Kracker dari seluruh Indonesia, yang dari Sumatera dan Kalimantan sudah berangkat menuju Jakarta dari hari Rabu kemarin. Sedangkan yang terjauh dari Flores sudah berangkat sejak dari hari Senin yang lalu.” Jelas Bro Rudy.

Bro Rudy juga berharap, Jambore Nasional ini diharapkan bisa jadi ajang silaturahmi dan saling mengenal antara bikers Kracker satu dengan yang lainnya. Dimana sebelumnya hanya bisa saling mengenal melalui media social, melalu Jamnas ini bisa langsung bertatap muka dan saling berkenalan.

Kracker Supermoto

Tidak hanya itu, momen Jamnas ini juga akan dijadikan sebagai ajang pemilihan Ketua Umum untuk masa periode 2019-2021 nanti.

“Jamnas ini juga sebagai ajang pemilihan ketua umum baru, menggantikan saya yang telah habis masa kerjanya yaitu 2017-2019. Kami mohon doa dan dukungannya semoga acara yang akan kami gelar besok dapat berjalan lancer dan sukses.” Pungkas Bro Rudy.

Comments
Shares