Siap-siap, IIMS 2022 Sebentar Lagi Dimulai Harga Tiket Rp 50 Ribu

Pembatasan Kegiatan IIMS 2022

ZONABIKERS.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara hari ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dan Direktur Utama Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh serta Direksi dan Komisaris Dyandra Promosindo.

IIMS 2022 hadir dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”.

Sesuai dengan tema tersebut, acara otomotif tahunan ini akan memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pecinta otomotif.

Loading...


“Industri otomotif memiliki cakupan yang sangat luas, IIMS menjadi ajang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas yang lahir dari berbagai inovasi yang dikerahkan oleh kami selaku pihak penyelenggara serta seluruh exhibitors yang terlibat,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Apabila keadaan tidak memungkinkan, tentu kami selaku penyelenggara sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung. IIMS akan melakukan plan B yang di mana dilaksanakan pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022,” tegasnya. 

Program-program unggulan IIMS 2022, seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride, Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Offroad Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow, Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Otomotif Group: Indeks Kebahagiaan Berkendara & Otomotif Travelling, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), Riding with Love serta program NaikMotor.com bersama Belajar Helm yaitu Lomba Mewarnai helm yang akan memecahkan rekor Muri dan jangan ketinggalan ceramah Ustad Alfie Afandy dari program Bikers Dakwah.

Loading...


Bahkan IIMS 2022 kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Paviliun IMI dan Road to MotoGP Indonesia. Sedangkan untuk kegiatan CSR, IIMS akan menghadirkan program IIMS Special Guest Experience.

IIMS menyediakan layanan bagi pengunjung untuk dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com.

Harga tiket IIMS 2022 masih sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan.

Loading...


IIMS dibuka untuk pengunjung mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari biasa, dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan.

Bagi pecinta otomotif yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi IIMS 2022, bisa membeli Premium Ticket khusus 17 Februari 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Pengunjung dapat mendatangi IIMS 2022 dengan memanfaatkan Shuttle Service yang telah disediakan di beberapa titik, yaitu Bintaro Xchange, Tamini Square Pondok Indah Mall, Metropolitan Mall Bekasi, Cibubur Junction dan Margo City.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here