Saturday, January 16, 2021

Siap-siap Scooterist, Indonesian Scooter Festival Digelar Besok

Event berkumpulnya para Scooterist, Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019 akan kembali digelar akhir pekan ini. Mengambil lokasi di Jogja Expo Center, ISF 2019 akan diadakan pada 21-22 September 2019.

Indonesia Scooter Festival

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2017 lalu, Indonesian Scooter Festival telah mampu menyedot ribuan pengunjung baik dari kalangan scooterist maupun umum. Sejak saat itu pula ISF langsung mendapat julukan khusus dari banyak pihak, yakni “lebarannya para skuteris” yang tentunya benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi.

Founder Indonesian Scooter Festival, Dwi Yudha Dhanu menuturkan, “Scooter For Life” yang menjadi tema besar di ISF 2019 ini merupakan suatu hal yang begitu menggambarkan tentang kondisi masyarakat bersama skuter. Saat ini, skuter telah menjadi salah satu moda transportasi yang begitu dekat dan lekat hubungannya dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Sampai-sampai skuter digunakan sebagai alat untuk menunjang profesinya sehari-hari.

Indonesia Scooter Festival

“Scooter For Life juga dapat kita artikan skuter seumur hidup, atau skuter untuk kehidupan. Karena bisa kita lihat sendiri, bahwa saat ini skuter digunakan sebagai alat pendukung bagi masing-masing profesi yang ada di masyarakat. Contohnya ada yang menggunakannya sebagai moda transportasi online, ada yang menggunakannya untuk jadi barbershop, jualan minuman dan masih banyak profesi lainnya. Bahkan, ada juga skuter ekstrim yang menjadikan skuternya sebagai rumah yang dibangun bertingkat. ISF kami sajikan sebagai momen khusus untuk mereka yang menggunakan skuter untuk kehidupannya,” papar Yudha.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update