Side Bag Centurion, Aman dan Nggak Bikin Pegal Saat Touring

Buat Sobat Zonbie yang gemar touring, durasi perjalanan bermotor itu mungkin nggak cukup cuma seharian dong. Nah, untuk mengakomodasi barang-barang bawaan, seperti baju dan lainnya, biasanya kerap memakai tas backpack.

Tapi kelemahannya, ya bikin punggung cepat pegal. Apalagi kalau backpack yang desain bagian punggungnya nggak punya ventilasi udara, pasti gerah, apalagi di bawa jauh.

Solusinya bisa lirik side bag Centurion keluaran 7 Gear ini Sob. Dengan bahan kain Cordura plus protektor dan desain yang slim bikin Centurion nggak ganggu handling, atau membuat cemas saat dipakai selap selip sekalipun.

Selain itu, mekanisme pemasangannya yang dilengkapi dengan strap dan velcro membuat tas ini bisa menjadi tas jinjing atau koper ketika dicopot.

Baca Juga: Etape Akhir Touring Suzuki GSX150 Bandit Penuh Dengan Perjuangan

“Meski bentuknya kompak, tapi side bag ini bisa dilebarkan dengan membuka sleting di sampingnya. Sehingga kapasitasnya yang 23 liter bisa jadi 27 liter. Bahkan helm full face bisa masuk,” kata Mumu Muharso, tim marketing 7 Gear.

Harganya Rp 745 ribu dan bisa didapat pada outlet 7 Gear di Jl. Cipinang Cempedak Raya No.3 b, Otista, Jakarta Timur atau bisa hubungi 081274289064 tambah Mumu.

Asyiknya, karena didesain untuk touring, Centurion juga anti cipratan air. Tapi kalau hujan lebat di paket pembeliannya, Sobat Zonbie akan mendapat rain cover. Untuk ketangguhannya, side bag ini sempat diuji saat touring bersama Suzuki GSX150 Bandit beberapa waktu lalu.

Comments
Shares