Sifat Orang

Sifat Orang Yang Sering Dijumpai Saat Kopdar, Kadang Bikin Kamu KZL

Semangat brotherhood yang tinggi dalam sebuah komunitas kadang membuat keakraban antar anggota terlihat seperti hubungan keluarga kandung. Makanya nggak heran kalau kepedulian sesama bikers tinggi banget.

Karena keakraban itu pula kadang memunculkan karakter asli tiap individunya. Ada yang bikin suasana jadi makin hangat dan ada juga yang bikin kesel.

Nah.. Beberapa sifat orang yang kamu jumpai saat kopdar ini bisa jadi bikin kalian kesel.

Tukang Ngoceh

Sifat yang satu ini awalnya bikin suasana jadi seru karena ada aja omongan keluar dari mulutnya yang kadang bikin kita kemakan sama ocehannya.

Tapi seberapa tahan Sobat Zonbie dengan ocehannya kalau tiap kopdar harus denger suaranya yang nggak ada putusnya. Apalagi saat suasana hati kalian lagi nggak mood buat dengerin omongan-omongan receh.

Gede Omong

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi orang sok pintar dan gede omong susah buat nerima kelebihan orang lain. Ujung-ujungnya sering banget tuh ngeremehin orang lain.

Orang ini cendrung merasa paling benar dan susah buat nerima perbedaan pendapat, apalagi kritikan. Biasanya nih, dia gampang banget marah kalau dikritik apalagi yang mengkritik adalah orang yang dianggap lebih bodoh darinya.

Usil/Jahil

Bagi sebagian orang, sifat usil bisa jadi sebuah hiburan karena bisa jadi sesuatu yang nyeleneh dan lucu. Tapi ada juga yang nggak senang dengan keusilan seseorang karena dianggap meresahkan dan sering bikin emosi jiwa.

Misalnya dia sering ngumpetin barang (hp, kunci motor atau helm) punya temen. Ada juga yang sering ngagetin orang sampai yang dikagetin hampir jantungan. Atau ada juga yang demen motret muka “jelek” temen terus disebar ke sosial media dengan caption yang bikin ngakak orang yang melihat.

Tukang Tikung

Orang ini nggak boleh liat cewek cakep yang dibawa temennya. Begitu dikenalin, langsung deh dia beraksi di belakang merayu si cewek meski udah tau kalau cewek itu adalah pacar atau gebetan temennya sendiri.

Nggak banyak sih, tapi ada aja kasus temen ditikung temen. Sobat Zonbie pernah ngalamin ditikung temen? Asyiik gak, Sob..?

Tukang Curhat

Nggak peduli dimana dan dengan siapa, setiap kopdar ada aja masalah yang diceritain. Entah itu urusan asmara, pekerjaan atau keluarganya sendiri.

Memang sih, sebagai teman kita hurus bisa mendengar keluh kesahnya dan kalau perlu beri jawaban yang membuat hatinya jadi lebih plong. Tapi kalau tiap kopdar selalu curhat, capek juga keleus dengerinnya. Hahaha…

Tag/mention temen kalian yang punya sifat tersebut di kolam komentar.

Comments
Shares