Silaturahmi Akhir Tahun GCI Chapter Batam, Ajang Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Jelang akhir tahun, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Batam gelar kegiatan Silaturahmi Akhir Tahun. Kegiatan tersebut diadakan di area parkir Kepri Mall, Batam (22/12). GCI Chapter Batam merupakan klub motor pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 Series untuk wilayah Batam dan sekitarnya.

GCI Chapter Batam

Sesuai dengan tema yang diusung Silaturahmi Akhir Tahun GCI Chapter Batam, kegiatan dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota GCI Batam maupun dengan komunitas hobi otomotif roda dua lainnya. Selain itu   kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para bikers GCI Batam dalam menjalin persatuan dan kesatuan serta upaya dalam menjaga ketertiban dan keamanan bikers di akhir tahun.

Kegiatan ini juga jadi ajang para bikers GCI Batam untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dikalangan bikers maupun kepada masyarakat umum. Dengan kegiatan ini diharapkan GCI Batam bisa jadi pelopor keselamatan berkendara di Batam.

GCI Chapter Batam

Ketua Umum GSX Club Indonesia, Yohan Alexander mengungkapkan harapannya, dengan adanya kegiatan ini bisa jadi sarana promosi bagi GCI dalam menambah anggota dari para pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 Series di Batam dan bisa jadi sarana kerjasama baik dengan para sponsor yang selalu mendukung kegiatan dari GCI dimanapun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini , anggota GCI di Batam terus bertambah banyak dan kegiatan ini bisa jadi ajang menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang selalu mendukung berbagai kegiatan dari GCI.” Ungkap Yohan.

Beragam acara tersaji dalam Silaturahmi Akhir Tahun GCI Chapter Batam ini diantaranya adalah Silaturahmi Bikers, Rolling Thunder, Freestyle Performance dan gelaran hiburan Musik yang bisa menghibur para bikers yang datang memenuhu undangan.

Comments
Shares