Friday, January 22, 2021

Silaturahmi dan Peduli Sesama, Exotic Riders Club Banyuwangi Sambangi Panti Asuhan

Tidak selamanya komunitas motor hanya memiliki kegiatan yang berhubungan dengan motor saja. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Exotic Riders Club (ERC) Banyuwangi.  Klub motor sport asal Banyuwangi ini beberapa hari lalu menyambangi Yayasan Islam Bahrul Huda guna menyampaikan bantuan kepada para penghuni yayasan tersebut.

Exotic Riders Club

Di Yayasan Islam Bahrul Huda ini terdapat 150 santri laki-laki dan 50 santri perempuan, dimana sebagian dari mereka adalah yatim dan berasal dari keluarga tidak mampu. Sekitar 30 Bikers ERC Banyuwangi ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut.  Kegiatan ini diadakan selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajangbagi ERC Banyuwangi dalam berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, para anggota ERC Banyuwangi juga melakukan shalat Dzhur berjamaah bersama pengurus yayasan dan juga para santri dan juga doa bersama. Para anggota ERC Banyuwangi menyerahkan bantuan berupa Sembako, Pakaian, Uang dan kebutuhan santri lainnya.

Salah satu pengurus ERC Banyuwangi, Bro Dewa mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama sekaligus ajang bagi para bikers ERC dalam bersyukur juga peduli dengan sesama.

“Apa yang ERC perbuat tidak hanya untuk kesenangan duniawi saja, melalui kegiatan ini kami berharap ridha dan berkah dari Allah dan tentunya kami berharap kegiatan ini bisa jadi sarana bagi kami dalam bersyukur dan membantu kepada sesama. “ pungkas Bro Dewa.

Latest Update