Silaturahmi Motor Besar Indonesia

Silaturahmi Motor Besar Indonesia, Jadi Ajang Kumpul dan Jaga Kekompakan

Ratusan  anggota Motor Besar Indonesia (MBI), Senin (10/12) malam berkumpul di kediaman Ketua Dewan Pembina MBI Bro Bambang Soesatyo (Bamsoet). Para bikers pengguna motor besar ini menghadiri kegiatan Silaturahmi Motor Besar Indonesia yang diadakan pada jelang akhir tahun ini dikediaman Bro Bamsoet di Jalan Widya Chandra III, Jakarta.

Silaturahmi Motor Besar Indonesia

Dengan Tajuk ‘Persaudaraan Tanpa Batas’ dalam Silaturahmi Motor Besar Indonesia ini diprakarsai oleh Pengurus Pusat MBI khususnya Bidang Humas yang di kepalai oleh Bro Andrys Ronaldi. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Dewan Pembina MBI, Pembina MBI, Penasehat MBI, Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah. Silaturahmi MBI diadakan dengan maksud tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi baik antara Pembina, Penasehat, Pengurus Pusat, Pengurus Wilayah maupun juga antar anggota.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina MBI Bro Bamsoet yang telah memberikan waktu dan tempatnya yang luar biasa ini sebagai lokasi kegiatan Silaturahmi MBI kali ini. Dengan bersilaturahmi kita dapat saling mengenal satu sama lain dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama,” ungkap Bro Satrio Nur Rachmanto, Ketua Umum Motor Besar Indonesia.

Silaturahmi Motor Besar Indonesia

Lebih lanjut Ketum MBI yang biasa disapa dengan nama Bro Rio Castello ini juga menjelaskan dalam usia yang masih terbilang dini yaitu 8 bulan. MBI telah memiliki 8 Pengurus Wilayah yaitu MBI Cirebon, MBI Depok, MBI Tangerang, MBI Bali, MBI Bekasi, MBI Bandung,MBI Bogor dan MBI DKI Jakarta juga kedepannya akan MBI akan tumbuh berkembang lagi dibeberapa wilayah lain yang akan segera diresmikan seperti MBI Batam, MBI Palembang, MBI Pekanbaru, MBI Jawa Timur dan MBI  Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu Bro Bamsoet selaku Ketua Dewan Pembina MBI menyambut dengan baik kegiatan Silaturahmi MBI ini. Banyak hal yang seharus patut disyukuri, karena MBI telah tumbuh dan berkembang dengan pesat. Bro Bamsoet juga berharap MBI bisa memperluas jaringan dengan klub-klub motor lain.

“Patut disyukuri MBI telah berkembang dengan pesat meski usianya masih terlalu muda. Saya juga berharap MBI bisa terus memperluas jaringan dengan klub-klub motor lain, karena kita semua sangat membutuhkan jaringan. Semakin banyak teman, semakin banyak rezeki,” papar dari Bro Bamsoet dalam sambutannya di Silaturahmi MBI.

Silaturahmi Motor Besar Indonesia

Bro Bamsoet juga menambahkan bahwasanya dengan kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat MBI juga bisa turut membantu aparat pemerintahan dalam menjaga keamanan lingkungan dimana para anggota MBI berada.

“Dengan saling bertukar informasi manakala ada ancaman ataupun gangguan keamanan terjadi jika kita sudah saling kenal maka itu akan sangat membantu sekali. Sehingga penanganan dari petugas yang berwajib pun bisa lebih cepat dan masalah juga bisa cepat ditangani,” jelas Bamsoet.

Dalam kesempatan Silaturahmi MBI tersebut juga diluncurkan kartu keanggotaan bagi anggota Motor Besar Indonesia yang telah ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembina MBI Bro Bambang Soesatyo dan Ketua Umum MBI Bro Satrio Nur Rachmanto.

Comments
Shares