Kopdar Gabungan

Silaturahmi Sambil Bahas Agenda Kegiatan di Kopdar Gabungan NW-ID Jabodetabek

Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Jumat malam (26/7) gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab).

Kopdar Gabungan

Para bikers tersebut merupakan anggota dari Naked Wolves Indonesia (NW-ID), yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Meski motor yang mereka gunakan sudah tidak masuk Indonesia lagi, persaudaraan dan silaturahmi para Wolvers (sebutan bagi anggota NW-ID) terus terjalin.

Kopdar Gabungan digelar bukan tanpa maksud, kopdargab ini sendiri baru digelar kembali setelah dalam beberapa waktu NW-ID kosong dalam berkegiatan.

Dalam kopdargab tersebut dibahas pula beberapa agenda kegiatan, dintaranya adalah kembali menggalakan kegiatan kopdargab juga persiapan kegiatan perayaan ulang tahun NW-ID ke-6.

“Terima kasih kepada seluruh Wolvers Jabodetabek yang telah hadir, melalui kegiatan ini kembali kita dapat bersilaturahmi dan memperkuat persaudaraan serta kebersamaan.” Ujar Bro Rafieq Al Faisal, Koordinator Nasional NW-ID dalam sambutannya.

Bertindak tuan rumah kopdarga NW-ID Chapter Tangerang Selatan, dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan pula oleh para pengurus chapter untuk memaparkan berbagai program kegiatan masing-masing chapter.

“Alhamdulillah masih banyak Wolvers yang bisa hadir kopdargab kali ini, semoga silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan antar Wolvers bisa terus terjalin. Kami Wolvers Tangsel mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan dan pengkondisian di kegiatan ini.” Pungkas Bro Saddam selaku Koordinator Chapter NW-ID Tangerang Selatan.

Comments