Thursday, January 21, 2021

Silaturahmi Sekaligus Bahas Program Kerja Nasional, YRFI DKI Jakarta Gelar Kopdargab

Berlokasi di Namanya Cafe, Klender, Jakarta Timur, akhir pekan lalu (9/3), ratusan bikers dari berbagai komunitas yang tergabung dalam sebuah wadah bernama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta atau lebih dikenal dengan sebutan YRFI DKI Jakarta, menggelar kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab).

YRFI DKI Jakarta

Dengan Mengusung tema ‘YRFI Semakin di Depan’, Kopdargab yang diikuti berbagai komunitas pengguna sepeda motor Yamaha ini, digelar dalam rangka membahas program kerja YRFI Nasional dan juga silaturahmi antar bikers. Bertindak selaku tuan rumah dalam kegiatan ini adalah R15 Independent Club (RIC) Jakarta.

Kopdargab yang digelar serentak secara Nasional tersebut memutuskan beberapa hal agenda kegiatan, untuk YRFI DKI Jakarta sendiri memutuskan akan mengadakan musyawarah provinsi yang akan digelar pada tanggal 7 April 2019 mendatang. Selain itu YRFI Jakarta juga mensosialisakan pengelolaan divisi Racing Team YRFI Jakarta Racing yang saat ini dimandatkan kepada Bro Bobby dari R15ER.

YRFI DKI Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pula gelaran Yamaha Sunday Race yang akan digelar pada akhir Juni 2019 nanti dengan adanya kelas baru khusus R15 V3 yang saat ini sedang dalam proses kepesertaanya.

Latest Update