Thursday, January 28, 2021

Silaturahmi V Alas MX ’70-’80, Akhir Pekan Ini Digelar di Jakarta

Usia, bukan halangan bagi seseorang untuk beraktifitas juga berkreatifitas. Itulah gambaran bagi para mantan pebalap cross era tahun 70-80an, yang tergabung dalam Alas MX ’70-’80.

Alas MX '70-'80

Para mantan pebalap yang rata-rata usianya diatas 60 tahun ini, tetap masih eksis didunia otomotif dan masih menjalani hobinya. Akhir pekan nanti, komunitas mantan pebalap ini bakal mengadakan sebuah event rutin mereka yaitu ‘Silaturahmi Ke-V’.

Silaturahmi, sudah jadi kegiatan rutin bagi komunitas yang berdiri sejak tahun 2018 silam. Pada setiap kegiatan Silaturahmi, komunitas ini kerap merangkai kegiatan ber-cross ria sambil bersosial.

Yang ketiban sibuk untuk event Silaturahmi ke V di Jakarta ini antara lain Ary Tjahyono, Jusri Pulubuhu, Hasan, Santo, Erwin, Budi Plato, Bowo, Sufrianto, Agung, BEM, Nanang dan banyak lainnya.

Semua mengambil peran aktif untuk mewujudkan agar silatrahmi ini berjalan lancar dan aman. Ada yang patut tidak dapat dilewatkan yaitu pihak yang selalu setia men-support event ALAS MX dari awal yaitu Yance Gunawan yang merupakan Presdir PT DUMAS Tanjung Perak Shipyards.

Pemrakasa event Silaturahmi ke V Alas MX ‘70-‘80 kali ini dan akan berlangsung di Jakarta adalah H. Susilo yang lebih akrab dipanggil Joni Anting yang juga ex Pembalap MX Surabaya era tahun 1970. Susilo mengambil peran yang sangat besar untuk mewujudkan event ini untuk terlaksana.

Latest Update