ION Chapter Jakarta

SilatuRideMe, Touring Silaturahmi Ala ION Chapter Jakarta

Meski hari raya Idul Fitri telah lama berlalu, namun momen hari raya kemenangan bagi umat Muslim tersebut masih tetap terasa hingga kini. Memanfaatkan momentum Lebaran tersebut, Inazuma Owner Network Chapter Jakarta adakan kegiatan SilatuRideMe, yang juga dikemas dengan kegiatan Musyawarah Daerah guna memilih Ketua ION Chapter Jakarta baru periode 2018-2020.

Komunitas pengguna Suzuki Inazuma ini melakukan touring menuju Villa Balekambang yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh,Sukabumi, Jawa Barat pada 13-15 Juli 2018 lalu. Kegiatan touring ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar anggota sekaligus pemilihan ketua chapter yang sering disebut dengan sebutan ‘Lurah’ Inazuma Owner Network Chapter Jakarta.

ION Chapter Jakarta

Perjalanan touring dimulai dari titik kumpul awal di Café Damn Coffee Otista dan diikuti sebanyak 35 peserta yang berasal dari ION Chapter Jakarta, Bekasi dan Banten. Di hari pertama perjalanan touring, peserta diajak menikmati keindahan alam Puncak Darma, Curug Cimarinjung, Curug Sodong dan Pantai Pelempang. Pada malam harinya diadakan Musda pemilihan ketua chapter Jakarta. Yang pada akhirnya memilih Bro Anwar  Ardhana atau yang lebih akrab disapa Bro Anwar Falcon menjadi ketua ION Jakarta periode 2018-2020 menggantikan Bro Rully A. Rulantova yang habis masa baktinya di periode 2016-2018.

Dalam kesempatan tersebut ketua chapter terpilih Bro Anwar mengucapkan terima kasih untuk mandat yang diberikan. “Saya akan siap meneruskan keguyuban yang sudah ada dan merealisasikan beberapa plan yang belum terlaksana di kepengurusan sebelumnya dan menambah beberapa rencana kegiatan kedepannya demi kesolidan ION serta tak kalah pentingnya adalah mengharumkan nama Suzuki.” tambahnya.

“Saya berharap seluruh anggota ION bisa menjaga kesolidan dan semoga ION terus bertambah anggotanya dari para pengguna Inazuma yang belum tergabung,” imbuhnya.

Comments
Shares