Thursday, February 25, 2021

Simak Nih Sob! 5 Alasan Cewek Naik Vespa Klasik

Perempuan mengendarai sepeda motor, ga ada yang salah sih ya. Sekarang ini banyak banget perempuan yang mengendarai sepeda motor dalam beraktifitas setiap harinya. Terus, bagaimana dengan cewek yang mengendarai Vespa klasik? Menarik buat di ulas sih, untuk mengulas alasan cewek naik Vespa klasik, lanjut deh Zonbie hubungi dua cewek yang doyan naik Vespa klasik nih, siapa dia?

Yes, yang pertama ada Elsya Monica atau yang akrab disapa Echa dan yang kedua Kanti mahasiswi Universitas Pamulang dan cukup aktif dikomunitas Universitas Pamulang Scooter. Berawal dari sebuah kendaraan yang fungsinya untuk kendaraan perang, Vespa kini beralih menjadi kendaraan harian yang dicintai banyak orang. Vespa klasik khususnya, motor ini menjadi masih tetap jadi primadona di antara banyak sekali kendaraan roda dua lainnya. Meskipun katanya sering mogok, berat, koplingnya suka macet, namun Vespa klasik tetap punya nilai di mata penggemarnya khususnya dua wanita ini Sob.

Alasan Cewek Naik Vespa Klasik
Kanti dengan si Banana Blur Vespa klasik kesayangannya

Mungkin jadi sebuah pertanyaan unik tersendiri, kenapa Echa dan Kanti memilih Vespa klasik sebagai tunggangan mereka. Padahal banyak sekali motor baru yang tak kalah cantik. Bahkan Vespa sendiri merilis varian terbarunya. Ternyata jawabannya begitu filosofis yang memendam seribu makna.

Latest Update