SIS Ajak Komunitas

SIS Ajak Komunitas Suzuki Cegah Corona

Virus Corona atau Covid-19 di Tanah Air, telah jadi masalah besar. Guna mencegah makin meluasnya penyebaran virus berbahaya ini, PT SIS (PT Suzuki Indomobil Sales) ajak komunitas pengguna motor Suzuki untuk kurangi kegiatan.

Sebagaimana disampaikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, bahwa masyarakat diminta untuk mengurangi aktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pemerintah juga meminta masyarakat untuk, tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Baca juga : YRFI Ambil Langkah Antisipasi Cegah Penyebaran Corona

Sejalan dengan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales yang menyadari memiliki basis komunitas yang cukup besar, mengajak komunitasnya untuk mengurangi segala bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Daniel, Community Engagment Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales. SIS ajak komunitas untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 makin meluas.

“Untuk saat ini dari SIS selalu menghimbau kepada komunitas untuk mengurangi sampai meniadakan jadwal kopdar (berkumpul) dalam skala besar. Event-event terdekat pun sampai April Suzuki mem-blok bantuan, agar teman-teman komunitas juga lebih terjaga dari wabah yang melanda di Indonesia kini. Untuk langkah konkret teman-teman komunitas sudah punya cara sendiri, demi kesinambungan sosial dan juga mengikuti saran pemerintah untuk mengurangi aktifitas.” terang Daniel.

Peran serta, segala lapisan masyarakat dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini sangat dibutuhkan. Diharapkan, penyebaran pandemik Covid-19 ini segera terhenti dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Comments
Shares