Wednesday, January 20, 2021

Siti Farah Nurmeisari, Pakai Honda Revo Seorang Diri Touring ke 0 Km “Dasar Orang Gila”

Seorang diri dengan mengendarai Honda Revo FI lansiran tahun 2017, Siti Farah Nurmeisari telah menyelesaikan perjalanannya selama 25 hari touring dengan tujuan titik 0 kilometer, Sabang.

Siti Farah Nurmeisari

Titik 0 Kilometer, Sabang, masih menjadi tujuan touring yang paling digemari oleh kebanyakan Bikers Tanah Air. Tak terkecuali bagi Siti Farah Nurmeisari yang akrab disapa dengan Sist Farah, pergi sejak 4 Juli 2020 dan tiba kembali ke Jakarta pada 29 Juli 2020.

Baca juga : Ridwan Kamil Touring Baksos Pakai Royal Enfield Classic

Lady Bikers yang juga anggota Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta ini, berangkat touring dengan dorongan yang kuat dari rekan-rekannya sesama Bikers. Alasan Lady Bikers pengguna Honda Revo ini touring ke 0 kilometer dikarenakan, untuk mengobati rasa rindunya pada tanah Sumatera. Meski lahir dan besar di Jakarta, orang tua dari Sist Farah berasal dari Sumatera.

“Mulanya sih saya ingin ke titik 0 kilometer karena kerinduan saya pada tanah Sumatera. Sewaktu dulu, pernah ke Sumatera tapi pakai mobil dan tidak sampai ke Aceh. Makanya touring ini saya niatin sampai ke 0 kilometer,” cerita Sist Farah.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update