Skuter Listrik Ola S1 Ada Mode Riding Hyper, Anti Lemot-Lemot Club

Ola Electric - Ola S1

Pemain baru di ranah motor listrik terus bermunculan. Kali ini salah satunya datang dari India dengan mengusung bendera Ola Electric. Beberapa hari kemarin, Ola Electric merilis produk skuter listrik pertama mereka berlabel Ola S1.

Skuter listrik Bollywood ini hadir menawarkan tampilan yang menarik dengan postur yang ramping. Model perdana ini hadir dalam 10 pilihan warna yang membuat tampilan Ola S1 makin terlihat menggoda.

Warna-warna tersebut adalah Anthracite Matte, Coral Red Glossy, Marshmallow Glossy, Jet Black Glossy, Liquid Silver Glossy, Porcelain White Glossy, Neo Blue Glossy, Millenial Pink Glossy, Midnight Blue Matte, dan Matte Black.

Ola S1 - Ola Electric

Setidaknya, ada 2 tipe yang ditawarkan yakni Ola S1 dan Ola S1 Pro. Keduanya dibedakan oleh fitur dan performa.

Ola Electric mengatakan bahwa skuter listrik listrik ini punya performa terbaik dari skuter eletrik yang pernah terlihat.

Untuk tipe Ola S1, Kemampuan berlarinya bisa menembus kecepatan 90 KPJ. Sementara untuk tipe Ola S1 Pro diklaim bisa menembus kecepatan 115 KPJ.

Ola Electric - Ola S1

Kemampuan jelajahnya pun terbilang cukup jauh sehingga cukup mumpuni untuk diajak berjalan jauh. Skuter listrik India ini diklaim mampu menempuh jarak jelajah hingga 121 km sementara tipe S1 Pro jangkauan jelajah bisa menembus jarak 181 Km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here