Skuter Listrik Ola S1 Ada Mode Riding Hyper, Anti Lemot-Lemot Club

Ola Electric - Ola S1

Pemain baru di ranah motor listrik terus bermunculan. Kali ini salah satunya datang dari India dengan mengusung bendera Ola Electric. Beberapa hari kemarin, Ola Electric merilis produk skuter listrik pertama mereka berlabel Ola S1.

Skuter listrik Bollywood ini hadir menawarkan tampilan yang menarik dengan postur yang ramping. Model perdana ini hadir dalam 10 pilihan warna yang membuat tampilan Ola S1 makin terlihat menggoda.

Warna-warna tersebut adalah Anthracite Matte, Coral Red Glossy, Marshmallow Glossy, Jet Black Glossy, Liquid Silver Glossy, Porcelain White Glossy, Neo Blue Glossy, Millenial Pink Glossy, Midnight Blue Matte, dan Matte Black.

Loading...


Ola S1 - Ola Electric

Setidaknya, ada 2 tipe yang ditawarkan yakni Ola S1 dan Ola S1 Pro. Keduanya dibedakan oleh fitur dan performa.

Ola Electric mengatakan bahwa skuter listrik listrik ini punya performa terbaik dari skuter eletrik yang pernah terlihat.

Loading...


Untuk tipe Ola S1, Kemampuan berlarinya bisa menembus kecepatan 90 KPJ. Sementara untuk tipe Ola S1 Pro diklaim bisa menembus kecepatan 115 KPJ.

Ola Electric - Ola S1

Kemampuan jelajahnya pun terbilang cukup jauh sehingga cukup mumpuni untuk diajak berjalan jauh. Skuter listrik India ini diklaim mampu menempuh jarak jelajah hingga 121 km sementara tipe S1 Pro jangkauan jelajah bisa menembus jarak 181 Km.

Loading...


Ola Electric juga menyematkan pilihan mode berkendara pada skuter litrik ini. Mode Normal dan Sport untuk Ola S1 sementara untuk tipe S1 Pro punya pilihan mode berkendara lebih banyak, yakni Normal, Sport dan Hyper.

Ola S1 - Ola Electric

Ola S1 Pro juga dilengkapi dengan Cruise Control. Tinggal pilih kecepatan yang diinginkan dan motor akan melaju secara konstan tanpa repot memutar tuas gas.

Loading...


Skuter listrik ini diklaim punya akselerasi yang mumpuni. Ia bisa melesat dari 0 hingga 40 KPJ hanya dalam waktu 3 detik dan 0 – 60 KPJ butuh 5 detik.

Yang tak kalah menarik, skuter ini diklaim mampu digunakan untuk beragam kondisi jalan seperti berkerikil, berdebu, banjir, dan jalan rusak.

Fitur lain yang ditawarkan adalah Reverse Mode. Dengan mode ini pengendara tak perlu direpotkan menarik atau mendorong motornya saat akan parkir mundur. Cukup tekan tomol Reverse Mode maka motor akan bergerak mundur.

Loading...


Sementara jika motor berhenti pada kondisi jalan mendaki, pengendara bisa memanfaatkan fitur Hill Hold sehingga tak perlu khawatir motor akan mundur.

Guna menampung kebutuhan pengendara perkotaan yang sibuk, skuter listrik ini menawarkan kapasitas bagasi yang luas, 36 liter. Sehingga mampu menampung 1 unit helm atau perabotan lainnya.

Guna memanjakan konsumen yang tak pernah lepas dari gadget, tersedia fitur voice command, kunci digital untuk menyalakan kendaraan, navigasi serta koneksi ke smartphone.

Loading...


Bahkan pengendara bisa mengirim pesan, membuat panggilan telepon dan membagikan posisi via layarsentuh berukuran 7 inch.

Bicara pengisian ulang baterainya, cuma butuh 18 menit dan Ola bisa menjelajah sejauh 75 km. Harganya dibandrol mulai 85,099 Rupee atau sekitar Rp 16,5 juta.

Loading...


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here