Skuter Matik Empat Roda, Qooder Resmi Dijual di Indonesia

Qooder Skuter Matik Empat Roda

Skuter matik empat roda bernama Qooder secara resmi diluncurkan di Indonesia. Peluncuran skuter asal Swiss ini sendiri merupakan yang pertama untuk kawasan Asia Tenggara.

Skuter Matik Empat Roda

 

Qooder di Indonesia dibawa oleh PT GForce Republic, motor ini dijual dengan harga Rp 357 juta on the road (DKI Jakarta). Qooder sendiri bukan barang baru di dunia skuter, pada mulanya skutik ini mengusung nama Quadro. Namun seiring dengan terciptanya Quadro 4, yaitu skuter matik empat roda maka berubahlah nama Quadro menjadi Qooder yang merupakan kepanjngan dari Quad Scooter atau Skuter beroda empat.

Beberapa fitur dan teknologi yang belum pernah ada di skuter lain jadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Hydroulic Tilting System (HTS) yang menyuguhkan respon sempurna di bagian roda saat melintasi beragam kondisi jalan. Sistem hidrolik ini memungkinkan keempat rodanya bergerak secara simultan menyesuaikan kontur jalan. Inovasi ini tentu akan memberi pengalaman berkendara yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

Baca juga : HD350 Motor Mesin Kecil dari Harley Davidson Bakal Diluncurkan

“Dengan harga Rp 357 juta on the road, konsumen sudah mendapatkan garansi service dan penggantian komponen suku cadang gratis selama 2 tahun. Tapi tidak termasuk untuk penggantian ban dan kanvas rem,” jelas Budi Kurniawan Sales and Marketing Director PT GForce Republik.