Skuter Penantang Nmax dan PCX, Drone 150 Tampang Sangar dan Agresif

Drone 150 Penantang Nmax

Ini adalah GPX Drone 150. Tentu Sobat Zonbie sekalian bisa membayangkan jika Drone 150 ini hadir di Indonesia? Zonbie yakin, model ini bisa jadi pilihan baru dan bisa mengganggu pasar skutik berbodi besar dengan mesin 150 cc yang saat ini diisi oleh Nmax dan PCX.

Drone 150

Di negeri asalnya, di Thailand, GPX Drone 150 diyakini mampu mengganggu hegemoni Nmax dan PCX. Bagai mana tidak, secara postur GPX Drone 150 ini seimbang dengan Nmax dan PCX tapi punya tampang lebih sporty dan agresif. Silakan perhatikan lekuk-lekuk bodinya yang membentuk garis tajam serta desain lampu utamanya yang mampu mencuatkan kesan sangar. Penantang Nmax dan PCX ini diproduksi dengan berkolaborasi bersama SYM.

GPX Drone 150

Bicara masalah SYM, jelas bukan pemain baru di dunia otomotif roda dua. Produk-produknya punya kemampuan yang bisa diandalkan dan tampilannya pun tak kalah keren dari skutik-skutik Jepang.

Dalam kolaborasi ini, SYM mengambil peran sebagai penanggung jawab para sektor jantung pacu alias mesin dan kelistrikan. Sementara GPX sendiri memegang kendali urusan desain, rangka dan juka fitur-fiturnya.

GPX Drone 150

Bicara masalah fitur, di Drone 150 tersemat serangkaian fitur yang sudah diadopsi oleh sktik 150 cc asal Jepang. Jadi menurut Zonbie, Skuter benar-benar bisa bersaing di kelas tersebut. Dengan fitur yang diusungnya seperti Keyless, USB charger, lampu LED dan DRL pada lampu depan, TFT LCD speedometer (full color) serta tangki bbm 7,5 liter jelas tak kalah dengan Nmax dan PCX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here