Thursday, January 21, 2021

SMC Bekasi Raya Semangati Duo Pebalap MotoGP Suzuki Lewat Acara Nobar

Ratusan bikers pengguna motor Suzuki yang tergabung dalam SMC (Suzuki Motorcycle Club) Bekasi Raya, gelar kegiatan nonton bareng MotoGP (8/11).

Para bikers ini pun turut memberikan dukungan terhadap duo pebalap Suzuki Ecstar yang tengah berlaga di ajang balap bergengsi MotoGP.

Tak hanya sekedar nonton bareng, acara makin meriah dengan disisipkannya acara fun games yang dibawakan oleh pembawa acara. Kegiatan nobar yang diikuti tak kurang dari 131 bikers ini pun berlangsung dengan meriah.

Kegiatan bikers Suzuki ini juga didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam kesempatan tersebut, Rafi Al Ghany selaku perwakilan SIS turut memberikan sambutan melalui media virtual sebelum pertandingan MotoGP dimulai.

Bro Adit selaku ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengatakan, ajang Moto GP menjadi salah satu agenda motor sport yang menarik perhatian para bikers. Ajang nonton bareng Moto GP ini menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi para bikers merasakan atmosfer keseruan aksi dua jagoan Team Suzuki Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins.

“Setiap kali jadwal MotoGP diadakan, di Whatsapp grup selalu ramai dengan komen dukungan terhadap dua pembalap MotoGP tersebut, untuk itu kami berinisiatif membuat acara nobar MotoGP khusus untuk teman-teman bikers Suzuki di Bekasi. Di WA grup saja sudah cukup seru apalagi jika semuanya bisa berkumpul nonton bareng, pastinya akan lebih seru lagi,“ jelas Bro Adit.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update