Friday, January 22, 2021

SMKN 1 Tanjung Jabung Dapat Ruang Belajar Keren Dari FIFGROUP

Setelah sebelumnya meresmikan reading corner di SMKN 2 Singkawang, kini giliran SMKN 1 Tanjung Jabung yang mendapatkan ruang belajar yang dapat meningkatkan minat belajar Siswa/i sekolah tersebut.

SMKN 1 Tanjung Jabung

Kebutuhan pemenuhan karyawan merupakan salah satu faktor kunci kesuksesan yang mendorong keberlangsungan proses bisnis di FIFGROUP. Atas latar belakang tersebut FIFGROUP berupaya memperluas kerjasama terhadap mitra mulai dari Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hingga Universitas.

Tahun ini FIFGROUP mendirikan dan meresmikan “Reading Corner” di 5 Kota di Indonesia. “Reading Corner” adalah suatu tempat atau ruangan bagi para pelajar untuk membaca dengan dilengkapi fasilitas seperti sofa untuk membaca, papan tulis kaca yang dapat digunakan untuk berdiskusi, dan proyektor infokus yang dapat digunakan untuk presentasi.

Tempat tersebut merupakan kerjasama sinergis antara FIFGROUP dan SMK Unggulan di 5 kota yang berdekatan dengan wilayah operasional FIFGROUP. Reading Corner telah dilaksanakan di 4 Kota yaitu Kota Bogor SMK PGRI 3 Bogor pada tanggal 10 Mei 2019, Kota Jakarta (Sunter) SMK Hang Tuah 1 tanggal 20 Mei 2019, Yogyakarta SMK 1 Ngelipar pada tanggal 21 Juni 2019 Kota Singkawang SMK N 2 Singkawang tanggal 18 Oktober 2019 dan terakhir Kota Tanjung Jabung SMK N 1 Tanjung Jabung Barat pada hari ini tanggal 23 Oktober 2019.

Latest Update