Sobat Ambyar Didi Kempot dan KPB Kompak Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sobat Ambyar Didi Kempot

Menjalankan amanah dari Sobat Ambyar Didi Kempot, Komunitas Pemalang Bersatu (KPB) salurkan bantuan berupa 500 paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sobat Ambyar Didi Kempot

Sobat Ambyar merupakan sebutan bagi para fans Maestro Campur Sari Almarhum Didi Kempot. Beberapa waktu lalu, para Sobat Ambyar menyerahkan donasi kepada Komunitas Pemalang Bersatu yang selanjutnya diolah menjadi berupa paket sembako.

Bantuan ini selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak penghidupannya akibat dari wabah pandemi Covid-19.

Kami berharap bantuan ini dapat meringankanmereka yang terkena dampak pandemic Covid-19 yang masih melanda negeri kita.Ini sekaligus wujud nyata kerjasama dan wujud nyata sobat ambyar  dalam peran serta meringankan beban masyarakatyang membutuhkan,” tutur Herman Lantang , Koordinator Sobat Ambyar Pemalang.

Masih kata Herman  mengatakan bahwa gerakan kemanusiaan ini melibatkan komunitas Pemalang Bersatu yang sudah lama bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

“Kami berharap pemerintah juga bisa segera membantu masyarakat miskin yang luput atau belum mendapatkan bantuan selama pandemi ini,”tandas Herman.

Di tengah dalam proses penyaluran bantuan ini Sobat Ambyar dan KPB dikejutkan dengan berita berpulangnya  Didi Kempot.

“Atas nama seluruh Sobat Ambyar Indonesia dan relawan Covid -19 kami mengucapkan duka cita mendalam. Sebagai seniman yang peduli pada sesama, memiliki solidaritas tinggi pada kemanusiaan kiranya almarhum dapat kita jadikan teladan sebagai pahlawan kemanusiaan,”ujar Herman.