Dana Menikah

Sobat Zonbie Mau Menikah Tapi Terbentur Biaya? FIFGROUP Punya Solusinya

Ada kabar gembira buat para Sobat Zonbie khususnya kamu-kamu yang mau menyudahi masa lajang tapi terbentur dana pernikahan yang tak sedikit. Perusahan pembiayaan terbesar di Tanah Air, PT Federal International Finance (FIFGROUP) bisa mewujudkan mimpi mu untuk membawa sang pujaan hati ke pelaminan.

Setelah sukses mengorbitkan pembiayaan bermotor, elektronik, multiguna dan syariah hingga travel dan umroh, anak usaha Astra International (ASII) itu menawarkan sesuatu yang baru lagi, yakni pembiayaan pernikahan (Wedding Financing/WF).

Menggandeng Dana Nikah (Danika) brand bentukan PT Stella Mulia Abadi, pembiayaan WF nanti bakal berada di bawah naungan brand Spektra. Berdasar jejak rekam, Spektra telah melegenda sebagai brand pembiayaan multiguna.

Mengusung slogan ‘Solusi Mudah Menuju Hari Bahagia’, SPEKTRA dan Danika, menawarkan proses pelayanan prima. “Pendeknya, produk yang kami tawarkan sesuai dengan tuntutan kaum milenial dan kekinian,” tutur Head of Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja, di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

SPEKTRA menjanjikan proses tidak berbelit dalam praktik. Di mana, pelanggan hanya mempersiapkan KTP dan dokumen pendukung lain. Kemudian dari sesi tenor, pelanggan tidak perlu khawatir, karena ditetapkan jangka waktu 3 tahun dalam melunasi cicilan.

“Kami selalu melakukan riset untuk mengetahui beragam kebutuhan masyarakat. Itu sesuai misi dan visi kami membawa kehidupan lebih baik,” tegas Muliana.

Muliana melanjutkan, peluncuran produk pembiayaan baru itu, menambah aneka portofolio pembiayaan di bawah kendali SPEKTRA. Danika diharapkan dapat memberi solusi nyata bagi salah satu permasalahan yang menghantui generasi muda masa kini.

“Aliansi bisnis ini akan membuat kedua belah pihak berkembang lebih pesat dan saling menguntungkan,” imbuh Chief Executive Officer (CEO) Danika, Caroline Muliawan.

Caroline menyebut, optimistis tahun ini bakal bisa menggaet 500-700 pasangan melangsungkan pernikahan. Itu karena, produk pembiayaan yang dijajakan kepada pelanggan tersebut sangat prospektif.

Di samping itu, dengan menyasar kalangan menengah ke bawah, produk tersebut sesuai dengan kebutuhan generasi masa kini. “Ya, kalau dikalkulasi dalam bentuk rupiah setara Rp 20 miliar,” ucapnya.

Pihaknya bilang Caroline, bukan sekadar berpengalaman. Tetapi, lebih dari itu, sudah sukses menangani sejumlah agenda. Belum lama ini, misalnya telah merampungkan 3 agenda pernikahan.

“Selanjutnya, produk ini diperkuat dengan edukasi. Karena produk pembiayaan nikah ini, sangat membantu kalangan muda yang secara modal relatif terbatas. Jaminan untuk mendapat pembiayaan itu juga mudah, bisa berupa rumah, motor dan sejenisnya,” ungkapnya.

Comments