SOG Bekasi Bikin Kopdar Gabungan Jadi Beda

Kegiatan Kopdar gabungan (Kopdargab) yang digelar oleh beberapa komunitas motor biasanya diisi dengan silaturahmi dan pembahasan beberapa hal berkaitan dengan perkumpulan atau komunitas tersebut. Namun, berbeda dengan Kopdargab yang telah dilakukan oleh Scooter Owners Group (SOG) Bekasi.

Ditunjuk sebagai tuan rumah dan panitia Kopdargab Jabodetabek, SOG Bekasi pun menggelar ajang kumpul bareng pemilik dan pecinta Vespa di Indonesia ini dengan acara yang beda dari kopdargab sebelumnya. Yakni dengan mendirikan panggung dan menampilkan hiburan musik dari grup band lokal. Sehingga, kopdargab yang diselenggarakan di Sekretariat SOG Bekasi yakni di Dbarconi Cafe, Jl. Pulo Sirih Barat Raya RGM 19, Taman Galaxy Bekasi Selatan pada Sabtu malam (13/1) kemarin berlangsung meriah.

Loading...


“Kami memang sengaja menggelar kopdargab kali berbeda dari yang biasanya. Dengan mengadakan pertunjukan musik dan dikemas layaknya ajang kumpul para skuteris pecinta Vespa. Jadi tidak formal seperti kopdargab biasanya,” ungkap Bro Mohamada Anis, Wakil Ketua SOG Bekasi.

Puluhan anggota SOG Indonesia dari Jabodetabek pun hadir meramaikan kegiatan kopdargab pada malam itu. Bahkan, hadir pula anggota SOG dari wilayah lainnya seperti Subang, Bogor dan Jambi. Iringan musik pun mengajak para anggota SOG Indonesia larut dalam kegiatan di malam Minggu tersebut.

Loading...


“Selain dihibur dengan performa musik dari grup band lokal, usai acara ini kami akan melakukan rolling thunder di sekitar kota Bekasi. Kegiatan ini juga ingin menunjukan kepada masyarakat Bekasi bahwa SOG bukanlah geng motor. SOG adalah komunitas pecinta Vespa yang mempunyai kegiatan positif,” tegas Bro Anis.

Tepat pukul 23.00, puluhan peserta Kopdargab SOG pun line-up di depan DBarconi Cafe untuk melaksanakan rolling thunder menyusuri jalan-jalan di Bekasi dengan rute Galaxy – GOR Bekasi – Kranji – Kalimalang dan finish di Jatibening.

Loading...