SOG Bekasi, Sedikit Member Yang Penting Berkualitas

Scooter Owners Group (SOG) adalah salah satu komunitas pemilik dan penggemar Vespa yang resmi didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 18 Maret 1995 silam. SOG Indonesia pun terus berkembang seiring dengan terus bermunculan SOG di beberapa wilayah di Tanah Air. Salah satunya adalah SOG Bekasi.

Dalam merekrut anggotanya, SOG Bekasi lebih mementingkan dan menerima anggota yang berkualitas. “Kami lebih mementingkan kualitas bukan kuantitas dalam menerima anggota baru di SOG Bekasi,” tukas Mohamad Anis, Wakil Ketua SOG Bekasi saat dijumpai dalam acara Kopdargab SOG Jabodetabek di Sekretariat SOG Bekasi pekan lalu.

Loading...


Mendukung unsur kualitas dalam hal penerimaan calon anggotanya, wadah pemilik dan pecinta Vespa antik yang resmi berdiri pada 22 Juli 2005 silam tersebut, saat ini baru memiliki belasan anggota yang aktif. “Karna unsur kualitas itulah, meski SOG Bekasi sudah berusia 13 tahun, anggotanya baru ada sekitar 17 member yang aktif. Kita juga sedang menunggu prospek anggota baru yang sedang menjalani tahap seleksi,” papar pria berkepala botak yang menggunakan Vespa Exklusive 2 lansiran tahun 1997 itu.

Dalam membina para anggotanya, SOG Bekasi kerap menekankan anggotanya untuk bisa beradaptasi dengan masyarkat umum di luar komunitas Vespa. Tak hanya itu, anggota SOG Bekasi juga diwajibkan untuk selalu dekat dengan tunggangannya, salah satu contoh bisa mengatasi sendiri segala kerusakan yang menimpa Vespa miliknya masing-masing.

Bagi Sobat Zonbie pemilik dan pecinta Vespa antik yang berada di wilayah Bekasi, jika ingin bergabung di Scooter Owners Group (SOG) Bekasi bisa langsung menyambangi Sekretariat SOG Bekasi di DBarconi Cafe, Jl. Pulo Sirih Raya RGM 19, Taman Galaxy Bekasi Selatan.

Loading...