Mitra Vrent

Solusi Mudah Usaha Sampingan Dengan Menjadi Mitra Vrent

Ada yang menarik pada booth GIIAS 2019, pada salah satu sudut terpampang banner penawaran untuk menjadi mitra Vrent.

Vrent atau Viar Rental, merupakan layanan rental sepeda motor listrik berbasis IoT (Internet of Things).

Mitra Vrent

Dalam kesempatan tersebut Vrent membuka kesempatan untuk Sobat Zonbie menjadi mitra dalam penyediaan unit motor listrik yang dapat disewakan.

Berbeda dengan konsep rental yang telah ada, layanan Vrent menggunakan motor listrik Viar yang telah dilengkapi dengan surat-surat laik jalan sehingga aman digunakan di jalan raya.

Vrent mendapat dukungan dari Viar Motor Indonesia sebagai penyedia armada motor listrik Viar Q1 dan juga aplikasi GOWES milik PT Surya Teknologi Perkasa (STP).

Bicara tarif sewa, Vrent memberlakukan tarif rental Rp 2.500 per 15 menit dan Rp 50.000 untuk rental harian. Khusus untuk rental harian, nantinya unit yang disewa akan dibekali charger sehingga penyewa dapat melakukan pengecasan di rumah.

Penyewaan motor listrik bisa langsung mengunjungi Vrent Station yang terdekat. Kemudian petugas Station akan membantu melakukan scan QRcode pada unit yang akan disewa.

Mitra Vrent

Untuk menjadi mitra Vrent, Sobat Zonbie bisa menghubungi Marketing dari Vrent.

“Caranya mudah, hubungi tim marketing Vrent di 0812 8638 6100 atau di website www.vrent.id kami akan langsung merespon dan melakukan survey lokasi calon mitra terlebih dahulu. Jika sesuai dengan kriteria kami, akan langsung dilakukan perjanjian kerjasamanya.” Jelas Indra Sahperi, Marketing Vrent.

Yang jadi keunggulan dari menjadi mitra Vrent adalah, tidak adanya modal atau investasi awal dalam kerjasama usaha ini. Seluruh perlengkapan akan disediakan oleh Vrent.

Nah, buat Sobat Zonbie yang ingin tambah penghasilan gabung saja Sob menjadi mitra dari Vrent.

Comments
Shares