Sore Hore Vol.4 Perpaduan Edukasi dan Hobi Buat Bikers

Sore Hore Vol.4

Gelaran Sore Hore Vol.4 pada Minggu, 31 Maret 2019 dimeriahkan oleh ratusan bikers dari komunitas motor supermoto dan juga komunitas motor lainnya. Gelaran yang diadakan oleh Kaskus ini berlangsung di Arkadia Green Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sore Hore Vol.4

Dengan tema ‘Pesta Pora Roda Dua’ event ini jadi ajang berpestanya para pehobi otomotif roda dua baik dari motor lawas, Vespa, Supermoto dan banyak jenis motor lainnya bahkan hingga motor mini.

Loading...


Dihari kedua gelarannya Sore Hore Vol.4 diisi dengan berbagai acara yang sarat akan edukasi dan juga pemenuhan para pehobi otomotif roda dua, diantaranya pertunjukkan musik band Cakra Metro Band yang merupakan grup band yang personilnya merupakan anggota kepolisian dari TMC Polda Metro Jaya.

Sore Hore Vol.4

Dalam sesi talkshow hadir Subdit Dikyasa Polda Metro Jaya, AKP Sri Pamuncak yang mensosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan berkendara dijalan raya. AKP Sri Pamuncak juga mengajak pengunjung yang sebagian besar merupakan bikers tersebut untuk tetap tertib dan mentaati peraturan berlalu lintas.

Loading...


Tidak hanya itu, Kasim Tan dan Kusnadi Naim dari Belajar Helm juga turut menunjukkan cara menggunakan helm yang baik dan juga cara merawat helm agar nyaman digunakan. Belajar Helm yang juga membuka stand di Sore Hore juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk memoles helmnya dengan bayaran suka-suka.

Sore Hore Vol.4

Tidak cukup sampai disitu saja, Mario Iroth yang hadir riding bareng bikers-bikers dari berbagai komunitas turut berbagi pengalaman seputar perjalanannya berkeliling dunia dengan menggunakam sepeda motor.

Loading...


Sore Hore juga diisi dengan pameran motor lawas dan Vespa serta bazzar berbagai keperluan sepeda motor. Sebagai acara hiburan pengunjung dihibur dengan aksi panggung Budi Cilok dan sebagai penutup acara Female DJ. Candy beraksi menyajikan musik.