Rangkaian Sparkling 3.3 Alexis : Arek Lexi Suroboyo Gelar Donor Darah

ALEXIS Donor Darah

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi ke-2 Alexis gelar donor darah.

Komunitas Lexi di Surabaya, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) tengah disibukan dengan rangkaian kegiatan Sparkling 3.3 Alexis Sharing – Caring – Loving.

Sparkling 3.3 Alexis Sharing – Caring – Loving mengandung arti yaitu 3 kegiatan luar biasa selama 3 hari dalam rangka hari jadi ke – Alexis.

Loading...


Baca Juga :

Sparkling 3.3 Alexis : 3 Tahun Arek Lexi Suroboyo

Setelah sebelumnya Alexis berbagi tentang dunia motor, fotografi dan kopi, di hari berukutnya (18/6/2021) Alexis dan Yamaha mengadakan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Surabaya di Jl. Embong Ploso No. 7-15 Surabaya.

Loading...


Selain mengajak para bikers untuk mendonorkan darahnya, Alexis dan Yamaha juga menyiapkan 30 Paket Goodie Bag menarik yang berisi T-shirt, sembako, gantungan kunci dan minuman.

ALEXIS Donor Darah

Kepedulian Alexis terhadap kesehatan khususnya meningkatnya kebutuhan darah masyarakat di PMI menjadi latar belakang dipilihnya kegiatan ini.

Loading...


Dengan meningkatnya jumlah kebutuhan darah baik darah Plasma Konvalesen dan darah biasa yang jumlahnya meningkat hampir 1 bulan terakhir. Namun berbanding terbalik dengan jumlah pendonor yang menurun karena program Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan.

Sehingga beberapa pendonor tidak memenuhi persyaratan donor yaitu 2 (dua) minggu setelah pemberian vaksinasi yang kedua.

ALEXIS Donor Darah

Loading...


Pada Hari Donor Darah Sedunia (14/6/2021) di UTD PMI Surabaya mendapatkan 500 kantung darah biasa dari lokasi UTD PMI, Taman Bungkul, Mall BG Junction dan Pertokoan PGS (Pusat Grosir Surabaya).

Dalam kegiatan Donor Darah Alexis hari ini juga dihadir lady biker dari Jakarta, Jisel, Ko Fitrah dari Motokopi dan Rizal Roshady Spv. Promotion Yamaha STSJ yang mengikuti kegiatan sampai akhir.

BapakĀ  menyampaikan “Kegiatan ini cukup membantu PMI, terimakasih saya ucapkan kepada Alexis dan Yamaha sudah membantu mendapatkan darah dan memotivasi pendonor utk mendonorkan darahnya dengan menyiapkan goodie bag,” ujar Martono, Kepala Bagian Pelayanan dan Humas UTD PMI Surabaya.

Loading...


ALEXIS Donor Darah

Sementara itu, Rizal Roshady menilai bahwa kegiatan yang lakukan Alexis merupakan kegiatan yang produktif.

“Di masa pandemi seperti ini banyak kegiatan yang vacum. Sebuah komunitas memang harus tetap berinovasi mengikuti kondisi yang ada dan berkegiatan positif. Seperti saat ini contoh nya, disaat merayakan anniversarynya mereka tetap tidak melupakan aktifitas bakti sosial dan berbagi dengan sesama,” kata Rizal.

Loading...


“Komunitas tidak hanya touring, touring itu perlu dan menyenangkan. Tapi yang lebih terpenting adalah kekeluargaan menjalin silaturami dengan sesama anggota komunitas. Tetap solid dan terus bergerak maju. Selamat buat Alexis. Sukses selalu. #gaspoll #nmaxajalah” pungkas Rizal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here