Rangkaian Sparkling 3.3 Alexis : Arek Lexi Suroboyo Gelar Donor Darah

ALEXIS Donor Darah

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi ke-2 Alexis gelar donor darah.

Komunitas Lexi di Surabaya, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) tengah disibukan dengan rangkaian kegiatan Sparkling 3.3 Alexis Sharing – Caring – Loving.

Sparkling 3.3 Alexis Sharing – Caring – Loving mengandung arti yaitu 3 kegiatan luar biasa selama 3 hari dalam rangka hari jadi ke – Alexis.

Baca Juga :

Sparkling 3.3 Alexis : 3 Tahun Arek Lexi Suroboyo

Setelah sebelumnya Alexis berbagi tentang dunia motor, fotografi dan kopi, di hari berukutnya (18/6/2021) Alexis dan Yamaha mengadakan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Surabaya di Jl. Embong Ploso No. 7-15 Surabaya.

Selain mengajak para bikers untuk mendonorkan darahnya, Alexis dan Yamaha juga menyiapkan 30 Paket Goodie Bag menarik yang berisi T-shirt, sembako, gantungan kunci dan minuman.

ALEXIS Donor Darah

Kepedulian Alexis terhadap kesehatan khususnya meningkatnya kebutuhan darah masyarakat di PMI menjadi latar belakang dipilihnya kegiatan ini.

Dengan meningkatnya jumlah kebutuhan darah baik darah Plasma Konvalesen dan darah biasa yang jumlahnya meningkat hampir 1 bulan terakhir. Namun berbanding terbalik dengan jumlah pendonor yang menurun karena program Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here